• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Batam

DPC Partai Gerindra Karimun Siap Menangkan Pemilu 2014

Jumat, 9 Desember 2011 21:11 WIB
Tak Ingin Pengalaman Lalu Terulang

Karimun,  Tribun – Partai Gerakan Indonesia Raya atau dikenal dengan nama Partai Gerindra kian mengokohkan barisannya. Pun dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)-nya di Kabupaten Karimun yang semakin kokoh menyatukan langkah menyongsong perhelatan lima tahunan, Pemilu 2014 mendatang itu.
 
 Salah satu langkah yang ditunjukkannya dengan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) I DPC Partai Gerindra yang dilaksanakan, hari ini (Sabtu, 10/12) di Gedung Nasional. Sebanyak Sembilan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta simpatisan dan kader diperkirakan akan menghadiri Rakercab tersebut.
 
  “Kita tidak ingin pengalaman Pemilu lalu terulang. Kita tidak mendapatkan kursi di DPRD karena partai waktu itu baru terbentuk. Untuk itu dengan Rakercab ini, kita berharap kader dan simpatisan partai semakin solid karena adanya konsolidasi partai. Dan kita targetkan dapat memenangkan Pemilu 2014,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra, Muhammad Yunus, kemarin.
 
Partai besutan Prabowo Subianto itu pada Pemilu 2009 lalu mendapatkan suara sebesar 2,1 persen. Alasannya, saat itu partai Gerindra di Kabupaten Karimun baru saja terbentuk dan belum terkonsolidasi secara maksimal.
 
“Sekarang kader dan simpatisan partai ini semakin banyak. Rakercab ini akan menjadi momen kita menyatukan langkah menyongsong Pemilu 2014,” tambah Yunus.
 
Hal senada diungkapkan Bendara DPC Partai Gerindra, Nurhayati. Dia mengatakan kesiapan partainya sudah cukup bagus ketimbang Pemilu 2009 lalu.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas