Kuliner

Menu Paket Puyuh Goreng Hanya Rp 13 Ribu Raja Bebek Restoran

Menu Paket Puyuh Goreng hanya Rp 13 ribu

Menu Paket Puyuh Goreng Hanya Rp 13 Ribu Raja Bebek Restoran
Tribunnewsbatam / Nazaruddin
Pondok Raja Bebek di Food Street Nagoya Hill

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Makan daging burung puyuh tapi nggak pakai mahal, kini hadir packet and mix restoran Raja Bebek. Restoran yang terkenal dengan menu bebek bagor ini nyatanya tidak cuma menawarkan menu-menu spesial daging bebek namun juga menu spesial lainnya, mulai dari daging ayam, ikan, dan kini yang paling baru adalah daging burung puyuh goreng.

Tidak sekedar puyuh goreng biasa, selain diracik dengan bumbu-bumbu khas Raja Bebek. Untuk menjaga kelembutan daging puyuh, sebelum digoreng, diceritakan Owry pemilik Restoran Raja Bebek daging puyuh dikukus lebih dulu. Dengan demikian dagingnya burung puyuh tersebut bisa lebih empuk.

" Tentunya selain menu-menu daging bebek, sebenarnya restoran kami inipun menawarkan variasi menu lainnya. Mulai dari ayam, ikan, aneka cemilan, sampai sekarang kami menawarkan menu daging burung puyuh serta beberapa paket ekonomis lain. Seperti untuk paket PG atau Puyuh Goreng ini harganya cuma Rp 13 ribu, pembeli sudah dapat menu komplit daging buruh puyuh goreng satu ekor, nasi putih, tahu tempe, lalapan plus sambelnya," ungkap Owry.

Kepada Tribun, pria ini menambahkan daging burung puyuh yang seratnya lebih padat ini, bisa disesuaikan keempukkan dagingny sesuai selera pembeli. Selain paket puyuh goreng, menu paket lainnya yang dikeluarkan restoran ini yakni paket lezat A yang berisi ayam rica-rica komplit dengan nasi, juga paket lezat B yang berisi ayam sambel ijo dengan nasi. Untuk paket lezat A dan B, masing-masing dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp 13 ribu.

" Kalau masih kurang ekonomis, masih ada yang lebih enak lagi, paket T2 cuma Rp 10 ribu saja sudah bisa makan enak dengan menu nasi plus lauk telur, tempe, dan ikan tuna. Atau paket Rp 10 ribu yang lain, ada juga paket OT atau oseng tempe yang isinya oseng tempe cabe merah atau ijo lengkap sama nasinya," lanjut dia.

Terakhir disampaikan Owry, untuk menu pelengkap, restoran Raja Bebek juga menyediakan menu Miso. Menu makanan khas Medan ini dibandrol dengan harga Rp 10 ribu. Penasaran seperti apa menu-menu baru dari Raja Bebek, datang langsung ke Foodstreet Nagoya Hill Mall samping ATM.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help