Pajak

Panti Pijat Juga Dapat Penghargaan dari Pemko Tanjungpinang

Panti Pijat Juga Dapat Penghargaan dari Pemko Tanjungpinang

Laporan Novyana Handayani Wartawan Tribunnews Batam

TANJUNGPINANG,TRIBUN- Orang bijak bayar pajak. Hal tersebut selalu disosialisasikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang. Termasuk dengan cara memberikan penghargaan kepada wajib pajak (WP) terbaik. Ada 30 WP yang mendapat penghargaan, untuk masa pembayaran pajak 2010, yang diserahkan Senin (12/12) malam.

Ada 11 kategori yang diserahkan. Termasuk kategori WP baru yang diraih oleh PT Sari Melati Kencana dengan usaha Piza Hut dan kategori WP lama yang diraih oleh PT Fastfood Indonesia yaitu usaha KFC. Sedangkan untuk kategori parker, diraih oleh Secure Parking, Ramayana dan Bintan Bestari Mal.

Reklame yang menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) cukup tinggi, diraih oleh CV Cahaya, PT Menara Medi Pratama dan PT Ramayana Lestari Sentosa. Sedangkan untuk hiburan kategori panti pijat, diraih oleh Megasel kaputra, Kaputra Graha dan Tri Karya Sukses atau Monalisa.

Untuk kategori spa, diperoleh Latansa Butique Spa and Salon, Ladies Spa dan Puri Spa Sekarsari. Sedangkan kategori billiard lagi-lagi diraih oleh Nineball. KF dan Piza Hut juga meraih penghargaan ganda, lewat kategori restoran, bersama restoran Hotel BBR.

Sedangkan kategori rumah makan, diditerima oleh Sederhana, Pecel Lele Basuki Rachmat dan Hanaria. Untuk hotel berbintang, masih didimonasi oleh Laguna, Rainbow dan Comfort. Untuk kategori hotel melati, diraih Kaputra, Furia dan Sunrise.

Penghargaan kategori wisma, dibawa pulang oleh Pesona, Bintan Harmoni dan Tanjung. “Penghargaan ini kami berikan berdasarkan criteria tertib pembukuan, setoran pajak yang tepat waktu, besaran pajak dan kooperatif,” ujar Suyatno, Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Kota Tanjungpinang.
Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved