Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Batam

Modem Telkomsel Gratis Internetan 2 Bulan

Minggu, 18 Desember 2011 20:29 WIB

Modem Telkomsel Gratis Internetan 2 Bulan
Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Bisa mengakses Internet dimana saja, sudah tidak lagi menjadi hal yang mustahil. Berbagai bentuk produk peralatan untuk mengakses internet sudah mudah ditemukan dan di akses dengan menggunakan perangkat elektronik.

Oleh karena itulah, Teknologi Marina Komputer (TMK) yang merupakan IT Channel area Sumbagteg Telkomsel meluncurkan produk terbarunya, dalam bentuk Modem New Flash B Starnet (BS) dalam dua seri sekaligus yakni BS 8011 dan BS 3011.

Modem Telkomsel yang memiliki kecepatan tinggi mencapai 7,2 MBPS dan bergaransi resmi tersebut, sudah bisa di temukan di Kota Batam. Keunggulan dari modem ini sendiri, memiliki data hingga 300 MB

serta di dukung dengan kecepatan kartu Flash Telkomsel hingga 512 kbps serta bisa internetan secara gratis selama 2 bulan.

Selain itu, Modem telkomsel ini ditawarkan dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau dengan beberapa harga modem yang di bundling satu bulannya.

Nevi Hardiani, Manager TMK menjelaskan bahwa pihaknya sengaja memberikan promo tersebut yang ditujukan agar perayaan Natal dan Tahun Baru lebih berkesan dan tentunya ceria.

"Dan yang terpenting modem ini bisa dipergunakan dimana saja dan kapan saja. Bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan waktu di dunia maya pada momen tersebut kiranya sangat cocok," terang Nevi.

Nevi juga menuturkan bahwa promo paket gratis internet selama 2 bulan tersebut sangatlah menguntungkan bagi Anda yang senang 'berselancar' di dunia maya seperti browsing, Facebook, Twiter dan lainnya.

Selain itu, tambah Navi, TMK juga memberikan alternatif paket lainnya. Seperti Router, dimana paket ini bisa digunakan untuk lima orang dengan harga Rp799.000 dan bisa mengakses Free Internet

Unlimited selama dua bulan beserta modem yang kecepatan 7,2Mbps. Selain itu paket Router Only hanya Rp599.000.

Nah buat Anda yang berminat, bisa langsung mengunjungi broadband corner yang terdapat di Nagoya Hill Mal, Kepri Mal, Telkomsel Batam Centre, Teknologi Marina Komputer serta juga tersedia di outlet- outlet yang ada di Kepulauan Riau seperti Tanjung Balai Karimun dan Tanjungpinang. Atau juga bisa menghubungi ke nomor telepon (0778) 425272 untuk informasi lebih lanjut.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas