• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Batam

LG Tawarkan Diskon Harga Selama Pameran di Nagoya Hill Batam

Selasa, 20 Desember 2011 23:04 WIB
LG Tawarkan Diskon Harga Selama Pameran di Nagoya Hill Batam
tribunnewsbatam/ anne maria
LG saat Pameran di Nagoya Hill

Laporan Tribunnews Batam, Candra P. Pusponegoro

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TRIBUN - Selama pameran LG Elektronik di lantai dasar Food Street Nagoya Hill Batam, produk LG ditawarkan dengan harga relatif murah. Produk ditawarkan dengan harga di bawah normal itu mulai dari kulkas, DVD mini hifi system, kompor gas, mesin cuci, home theatre, televisi, dan produk elektronik lainnya.

Pameran yang berlangsung sejak 13 sampai 26 Desember 2011 itu menawarkan harga-harga promo yang cukup kompetitif. Kulkas mulai ukuran kecil dibandrol Rp 2,42 juta, sedang Rp 2,48 juta, dan besar Rp 3,69 juta. Sedangkan mesin cuci manual dengan ukuran 7 dan 10 kilogram ditawarkan Rp 1,53 juta dan Rp 1,83 juta.

Salah satu staf pameran, Aldiansyah mengatakan harga-harga yang ditawarkan selama pameran ini masih bisa ditawar lagi. Artinya calon konsumen bisa membeli dengan harga yang lebih rendah. Ia menegaskan, harga-harga tersebut dipromosikan selama pameran berlangsung. Jika tidak pameran, kata dia, harganya jauh lebih tinggi.

“Bisa ditawar lagi kalau memang berminat. Tapi untuk edisi pameran akhir tahun 2011 ini, kami akan memberikan harga yang paling murah dengan kualitas barang yang terjamin serta bergaransi,” ujar Aldiansyah.

Selain itu, tersedia mesin cuci otomatis dengan berbagai macam ukuran. Yakni 6, 5, 7, dan 8 kilogram. Khusus untuk kapasitas 8 kilogram harganya Rp 2,03 juta. Sementara mesin cuci kapasitas 9,5 kilogram dibandrol harga Rp 2,93 juta. Menurutnya, semakin besar kapasitasnya, harganya juga naik.

“Kalau kapasitas mesinnya besar maka harganya juga sedikit naik. Tapi bisa dinego lagi kalau minat,” rayu Aldi kepada salah satu konsumen yang hadir.

Untuk jenis mesin pendingin udara (air conditioning/AC), ditawarkan berdasarkan tipe-tipenya. Seperti AC LG seri LPBX2 setengah PK dibandrol Rp 3,08 juta, AC 1 PK seri SOG-LF6 ditawarkan senilai Rp 2,48 juta, dan AC seri S05 LPBXR setengah PK seharga Rp 2,92 juta.

Produk lain LG yang turut dipamerkan pada kesempatan itu, seperti DVD seharga Rp 250 ribu dan DVD mini hifi system seharga Rp 1,28 juta. Khusus untuk produk elektronik home theatre seri 806 TM, pihaknya menawarkan dengan harga Rp 2,38 juta. Begitu juga televisi 22 inchi hanya Rp 1,38 juta dan 32 inchi Rp 2,38 juta.

Tidak terlewatkan, selama pameran ini, kulkas terbaru besutan LG seri GRA-217 GLJ juga dipamerkan. Calon konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 15,3 juta. Jika berkeinginan membeli secara kredit, konsumen harus membayar uang muka sebesar 20 persen dari harga dasarnya.

“Saya mengajak kepada konsumen, selama pameran berlangsung, jangan lewatkan kesempatan yang bagus ini,” pinta Aldi. (tia)

Lokasi pameran:

Lantai dasar Food Street
Nagoya Hill Mall Batam
Telp. 0778-433028
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
18825 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas