Outlook 2012

Cewek BP dan BB, Potret Seks Bebas ABG Batam

Cewek BP dan BB, Potret Seks Bebas ABG Batam

Cewek BP dan BB, Potret Seks Bebas ABG Batam
Tribun Batam/ Istimewa
ilustrasi

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - MASA remaja adalah masa yang paling indah, masa-masa bagi remaja dalam proses pencarian jati diri. Namun dimasa remaja itu banyak yang terjebak dalam pergaulan bebas.

Seperti fenomena sepanjang tahun 2011 ini yang menghinggapi sebagian kalangan remaja di Batam, pergaulan bebas telah mencapai titik kekhawatiran yang cukup parah, terutama seks bebas.

Mereka begitu mudah melakukan yang seharusnya dilakukan orang dewasa, seperti memasuki tempat-tempat hiburan malam. Bahkan ada sebagian Anak Baru Gede (ABG) yang telah mempunyai jaringan dalam transaksi seks bebas.

Pelakunya bukan hanya kalangan mahasiswa, SMA, bahkan sudah merambat di kalangan SMP. Seperti kasus remaja terlibat trafficking yang terungkap belakangan ini, sebagian besar pelakunya masih SMP.

Penelusuran Tribunnews Batam, pergaulan bebas, seks bebas menjadi hal yang sangat biasa bagi kalangan remaja Batam saat ini. Banyak remaja Batam menganggap, jika tidak pernah melakukan seks akan dianggap tidak modern (norak/kuno) oleh teman-temannya (yang sudah pernah melakukan seks bebas). Merekapun tak segan-segan memperkenalkan permainan seks yang aman, seperti memakai alat pengaman (kondom) dan sebagainya.

Mereka umumnya tergiur untuk berpenampilan keren. Nongkrong di tempat hiburan, kafe, punya HP canggih, jadi gaya hidup yang diimpikan sebagian ABG di Batam saat ini.

Namun menjadi ABG metropolis ataupun cewek gaul yang glamor dan tak ketinggalan mode, hanya bisa terwujud bila memiliki uang. Untuk meraih impian tersebut, banyak ABG yang ekonomi orang tuanya lemah, menempuh berbagai cara.

Sebagian di antara cewek usia belasan tahun itu mencari uang dengan jalan menjual diri alias menjadi pelacur amatiran hingga yang sudah berkelas. Namun untuk mendapatkan jasa seks di kalangan pelajar Batam bukan lah gampang, jika tidak mengetahui kata-kata sandi yang populer di kalangan para pelajar di Batam saat ini.

Ada dua kata sandi, yakni mereka yang dijuluki cewek Bisa Pakai (BP) lantaran mangkalnya di tempat keramaian, seperti mal, bioskop dan beberapa lokasi tempat nongkrong para pelajar. Mereka tarifnya tidaklah mahal. Namun kebanyakan dari BP ini hanya melayani sesama pelajar, asal bisa jalan-jalan dan senang-senang ke beberapa mal dan lokasi yang dianggap menyenangkan.

Berbeda dengan pelajar hingga mahasiswa yang berkelas. Dari hasil investigasi tribunnewsbatam tidaklah mudah menemukan mereka. Kebanyakan dari mereka hanya melayani pejabat-pejabat dan oknum aparat nakal, baik pejabat di pemerintahan Batam hingga pejabat dari daerah lain yang sedang melakukan kunjungan ke Batam. Mereka juga menjadi pelancar bisnis pengusaha-pengusaha nakal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help