• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Batam

Warga Bukit Kemuning : Kami sangat berterima kasih kepada Lion Club

Minggu, 15 Januari 2012 14:03 WIB
Warga Bukit Kemuning : Kami sangat berterima kasih kepada Lion Club
Anggota Lions Club Berfoto bersama Warga disela-sela penyerahan bantuan ke Mushola Bukit Kemuning
Laporan Tribunnews Batam, Eliza Gusmeri

TRIUBUNNEWSBATAM, BATAM
- Untuk kesekian kalinya, Lion Club Batam menyalurkan bantuan secara bertahap ke tempat ibadah. Kali ini Lions Club Batam Tourism (LCBT) memberikan bantuan barupa perlengkapan Ibadah dari Mushola Bukit Kemuning, Kecamatan Sungai Beduk, Sabtu (14/1/2012) lalu.

Tak ayal, bakti sosial (Baksos) tersebut mendapaykan sambutan baik dari warga dan pengurus mushola."Seperti biasa, hampir setiap minggu, Lions melaksanakan baksos, kebetulan ini program LCBT," ujar Kana, fellow LCBT kepada Tribun.

Menurut pengurusnya, saat ini Mushola Bukit kemuning sudah mulai digunakan meskipun masih ada disana dan sini penyelesaian mushola. "Mushola yang masih sangat sederhana dan sudah berumur 6 tahun tersebut sebelumnya hanya dibangun menggunakan papan dan berlantai tanah. Namun, sekarang sudah lebih baik, dibangun menggunakan beton plus lantainya sudah berkeramik," terang warga.

Keramik merupakan bantuan pertama yang diserahkan Lions pada Desember 2011 lalu. selanjutnya pada kunjungan kedua, sebagian lantai sudah berkeramik dan sebagiannya terlihat masih dalam pengerjaan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Lion Club yang turut membantu menyempurnakan pembangunan mesjid ini sehingga dapat difungsikan masyarakat sekitar untuk beribadah dan menggelar pendidikan agama untuk anak-anak," kata Syarikuddin, Ketua RT Bukit Kemuning.
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas