• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Batam

Rubah Jalur Distribusi, Ovaltine Lebih Dekatkan Diri Ke Konsumen

Jumat, 27 Januari 2012 13:45 WIB
Rubah Jalur Distribusi, Ovaltine Lebih Dekatkan Diri Ke Konsumen
Tribun Batam/ Istimewa
Produk Ovaltine
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Memasuki tahun 2012, Ovaltine melakukan perubahan partnership dalam pengembangan jalur distribusinya. Ovaltine yang dikenal sebagai salah satu merek minuman malt bergizi dari Swiss ini memang sudah memasuki pasar Indonesia lebih dari 40 tahun lalu.

Selalu berkomitmen memberikan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, saat ini Ovaltine yang tersedia di pasaran adalah Ovaltine UHT Milk dengan ukuran 125 ml, 200 ml dan Ovaltine ESL.

Untuk Ovaltine UHT itu sendiri diproduksi oleh PT Diamond Cold Storage yang sudah puluhan tahun berpengalaman dalam produksi produk susu, selain ice cream, yogurt, dan sebagainya.

Dan Ovaltine UHT didistribusikan secara nasional oleh PT. Sukanda Djaya yang mempunyai banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Cimahi, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Termasuk Batam salah satunya.

"Perubahan partnership dalam pengembangan jalur distribusi ini sebenarnya kami lakukan sebagai usaha untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen. Tentunya mulai dari segi kualitas produk maupun kualitas penyebaran distribusinya. Sehingga dengan demikian konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan produk Ovaltine yang berkualitas," terang Robbert Santoso Branch Finance Controller PT Sukanda Djaya dalam rilis yang diterima Tribunnews Batam, Jum'at(27/1/2012).

Robbert Santoso juga mengatakan bahwa perubahan ini diproyeksikan dalam jangka panjang sebagai salah satu proses memperbaiki ketersediaan Ovaltine di pasar Indonesia yang begitu besar dan potensial.

Dengan perubahan partnership ini Ovaltine optimis bisa tumbuh dan berkembang dalam kategori minuman Malt di Indonesia.
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas