Minggu, 28 Desember 2014
Tribun Batam

Adira Manjakan Konsumen Dengan Bunga Spesial 1,88 Persen

Selasa, 31 Januari 2012 20:40 WIB

Adira Manjakan Konsumen Dengan Bunga Spesial 1,88 Persen
Tribun Batam/ Istimewa
Logo Adira

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Mengawali tahun 2012, Adira Kredit menawarkan berbagai keringanan bagi Anda masyarakat Batam yang ingin memiliki beberapa perlengkapan elektronik maupun furniture secara kredit.

Dengan hanya mengajukan form aplikasi kredit Anda di 147 merchant yang ada di Batam yang bekerjasama dengan Adira Kredit Anda bisa menikmati program bunga spesial 1,88 persen.

Bunga spesial 1,88 persen ini, terang Lamhot Jaya Hutasoit Branch Marketing Supervisor Adira Kredit area Batam, akan mulai berlaku sejak Sabtu(28/1/2012) dan sementara ini hanya berlaku di Kota Batam. Dan program bunga spesial inipun berlaku dalam jangka waktu yang terbatas.

"Jadi, masyarakat yang ingin memanfaatkan program ini nggak perlu repot-repot lagi harus pilih-pilih mau belanja di toko yang mana yang ikut serta dalam program,"terang Pria yang akrab dipanggil Jaya ini.

Untuk memanfaatkan program ini,tambah Jaya, hanya perlu memenuhi persyaratan yang mudah dengan proses yang cepat. Dengan hanya melampirkan surat tagihan listriknya saja. Dan program ini terbuka baik kepada masyarakat yang sudah pernah mengajukan kredit, maupun kepada calon pengaju kredit yang baru.

Sementara itu, tambahan istimewa lainnya yang dikeluarkan oleh Adira Kredit di awal 2012 ini yakni promo bonus angsuran, bonus angsuran ini berlaku bagi yang sudah pernah mengajukan kredit di Adira sebelumnya dan khusus hanya untuk pembelian komputer.

"Untuk promo ini, memang kami buat sebagai bentuk memanjakan para konsumen kepada masyarakat yang sudah pernah menggunakan Adira Kredit," lanjutnya.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung memanfaatkan kesempata terbatas ini diantara merchant-merchant tersebut. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Adira Kredit di Komplek Ruko Trikarsa Equalita Blok A nomor 28-29 Batam Centre, atau hubungi (0778) 473296.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas