Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Batam

Cluster Bukit Golf Residence 2 Terkoneksi Tiga Gerbang Masuk

Selasa, 31 Januari 2012 16:55 WIB

Cluster Bukit Golf Residence 2 Terkoneksi Tiga Gerbang Masuk
Tribunnewsbatam/ net/ist
Taman Golf Residence
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
  Anda yang bermimpi mempunyai hunian di kawasan Elit dengan view padang golf Sukajadi 18 hole, hanya ada satu jawabannya. Perumahan Taman Golf Residence 2 yang berdampingan dengan cluster Bukit Golf Residence 2 atau Sektor 9 Bukit Indah Sukajadi, bisa menjadi pilihan utama. Perumahan yang menawarkan dua tipe rumah, yakni tipe 97 dan tipe 109 ini memang menawarkan pemandangan luar rumah yang berbeda dibandingkan perumahan-perumahan lain.

Dapat diakses dengan mudah melalui pintu 3 Bukit Indah Sukajadi, perumahan yang terkoneksi juga dengan dua pintu gerbang masuk lainnya tersebut pun memiliki jarak yang dekat dengan Kepri mal sekaligus pasar segar Sukajadi yang sedang dalam pengembangan. Erlin Supervisor Marketing PT Adhya Mitra Bangun Sarana (AMBS) perusahaan pengembang Perumahan Taman Golf Residence  mengatakan, ke depan kawasan perumahan juga akan dilengkapi lagi dengan keberadaan club mini house dan hotel bintang 5.

" Kedua tipe rumah yang kami tawarkan dibangun menjadi bangunan rumah dua lantai dengan kualitas terbaik dan view terindah di Kota Batam. Sebab, nantinya penghuni bisa memandangan hamparan hijau padang golf Sukajadi. Untuk spesifikasinya, pondasi serta konstruksi bangunan menggunakan beton bertulang dengan dinding batu bata yang sudah diplester, diaci dan dicat. Rangka atap baja ringan dengan plafond gypsum, untuk pintu utama rumah akan memakai panel kayu finishing semi duco," jelas Erlin.

Berbeda dengan pintu utama, dilanjutkannya untuk spesifikasi pintu lainnya menggunakan double triplek. Sementara pada bagian atap memakai atap onduvilla. Ditawarkan dari harga Rp 700 jutaan, Erlin menyebutkan PT AMBS kembali melanjutkan program promosi hadiah tunjuk langsung dan penawaran harga pembelian KPR sama dengan harga cash.

" Banyaknya animo masyarakat yang tertarik dan membeli unit-unit rumah yang kami pasarkan, maka program promosi masih kami lanjutkan. Yang mana pembeli bisa memilih sendiri hadiah yang sudah kami siapkan untuk dibawa pulang secara cuma-cuma, mulai dari Ipad 2, unit AC, unit kulkas, juga ada unit televisi LED. Kesempatan ini juga sangat terbatas, karena dalam waktu dekat, sekitar pertengahan Februari akan ada kenaikkan harga unit rumah yang kami tawarkan ini," lanjutnya.

Memiliki fasilitas-fasilitas menarik lainnya, mulai dari akses Ruko Taman Niaga dan Driving Range yang sangat berdekatan, fasilitas penunjang lainnya seperti rumah ibadah juga tersedia, baik itu Gereja ataupun Masjid. Selain itu, Anda yang lebih menyukai bangunan rumah sendiri sesuai selera, mungkin bisa membeli unit kavling yang juga tersedia.

" Untuk kavling kami juga ada tawarkan dengan luasan sekitar 200 meter persegi. Bagi konsumen yang mungkin ingin bangun rumah berdisain sesuai seleranya bisa punya pilihan untuk beli kavling saja. Apalagi harga kavlingnya pun relatif terjangkau. Atau untuk yang membuka usaha tersedia pula unit ruko 3 lantai yang kami pasarkan dengan harga Rp 600 juta saja," tutup Erlin.

Bagi Anda yang berminat kunjungi kantor pemasaran di Komplek Taman Niaga blok D nomor 1 Sukajadi. Atau hubungi 0778-7372008.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas