Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Batam

Sertifikat di Perumahan Gesya Residence Sudah Pecah

Kamis, 2 Februari 2012 22:26 WIB


Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
-  Batam Centre memang sudah tidak diragukan lagi namanya sebagai kawasan yang banyak diincar orang untuk berinvestasi. Ribuan proyek perumahan, ruko hingga proyek-proyek properti lainnya tak sedikit yang ditawarkan dari lokasi emas ini. Salah satunya, kini akan segera hadir juga Perumahan Gesya Residence Batam Centre.

Perumahan yang dibangun di lokasi Batam Centre, tepatnya dekat SMP Negeri 28 ini akan segera melakukan peletakan batu pertamanya, Jumat (3/2) hari ini. Menurut Joki Manager Marketing perumahan, Gesya Residence akan menawarkan tiga pilihan tipe rumah, mulai dari tipe 36, tipe 38, dan tipe 48. Adapun ketiga tipe tersebut memiliki luas kavling yang bervariatif, mulai dari luas kavling standart sampai dengan hook.

" Kehadiran kami tentunya untuk memberikan pilihan hunian yang terbaik yang bisa didapatkan oleh masyarakat Batam. Khususnya yang ingin mempunyai tempat tinggal di kawasan Batam Centre. Sebab, Gesya Residence sendiri di design artistik dengan konsep minimalis modern. Dengan memadukan kesejukan, keindahan, dan kenyamanan, bagi calon penghuninya," jelas Joki.

Berada di Kota Mandiri, acara launching perumahan ini disebutkan Joki akan turut serta dihadiri oleh General Manager PT Prima Karya Asih perusahaan pengembang sekaligus pemasar Gesya Residence, Sudiro Sinaga. Sekaligus juga Direktur PT Prima Karya Asih, Sintong Nainggolan. Dan untuk peletakan batu pertama akan dilakukan langsung oleh Radiapoh Sinaga selaku komisaris.

Tidak sekedar menjual unit rumah bernilai investasi tinggi, keunggulan dari Gesya Residence lainnya yakni sertifikat sudah pecah. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan semakin nyaman untuk memiliki salah satu atau lebih unit rumah yang dipasarkan tersebut.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas