TribunBatam/

Hang Nadim Corner

6-10 Februari, Citilink Tawarkan Tiket Rp 139 Ribu

6-10 Februari, Citilink Tawarkan Tiket Rp 139 Ribu, Untuk Semua Rute Penerbangan

6-10 Februari, Citilink Tawarkan Tiket Rp 139 Ribu
Tribun Batam/ Istimewa
Ilustrasi Pesawat Citilink

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Citilink Airlines semakin tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, maskapai penerbangan yang melayani banyak rute ini telah menyiapkan 70 ribu seat untuk semua rute perjalanan dengan harga hanya Rp 139 ribu nett. Harga yang ditawarkan itu, sudah termasuk pajak dan asuransi. Seperti yang telah disampaikan Hendra Branch Manager Citilink Batam, di bulan Februari ini Citilink kembali memberikan harga promosi.

Dijelaskan Hendra kepada Tribun, Senin (6/2) kemarin, adapun harga tiket itu berlaku untuk pembelian tiket pesawat Citilink ke semua rute mulai dari tanggal 6 sampai 10 Februari. Dan untuk periode keberangkatannya berlaku mulai dari 15 Februari sampai 30 April tahun ini.

" Ini promo untuk semua rute, mulai dari Batam-Jakarta, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Medan, dan banyak rute-rute lainnya. Untuk masyarakat Batam yang tertarik, mereka nggak cuma bisa memesan rute Jakarta saja. Karena kami juga bisa mengarrange untuk ke rute lainnya," papar Hendra.

Pria ini menjelaskan, untuk rute Batam-Jakarta sendiri Citilink melayani dua kali sehari pulang-pergi, selama satu minggu penuh. Sedangkan untuk jadwal penerbangannya, penerbangan pertama pada pukul 09.50 WIB, dan penerbangan kedua pukul 15.50 WIB. Sampai saat ini sudah ada 10 unit pesawat dalam dua tipe yang siap melayani para penumpang.

" Sampai saat ini kami menggunakan dua tipe pesawat, ada airbus 320 dengan kapasitas penumpang 180 seat. Lalu boeing 737-400 dengan 170 seat dan boeing 737-300 kapasitas 148 seat. Tetapi dalam tahun 2012 ini, kami akan segera mengadakan penambahan armada menjadi 21 pesawat. Penambahan unit nya berupa airbus 320," ucapnya.

Ditambahkan olehnya untuk mendapatkan tiket Citilink seharga Rp 139 ribu ini, Anda cukup membooking tiket dengan klik di www.citilink.co.id. Keterangan lebih lanjut hubungi call centre di 08041080808.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help