• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Batam

Seabad Bumiputera Perkenalkan Logo Baru

Rabu, 15 Februari 2012 22:33 WIB
Seabad Bumiputera Perkenalkan Logo Baru
Tribunnewsbatam/ net/ist
Bumiputera Perkenalkan Logo Baru

Laporan Adi Wartawan Tribunnews Batam

BATAM, TRIBUN -
Usia Asuransi Bumiputra Indonesia beberapa hari lalu telah berusia 100 tahun. Memeriahkan ulahtahun ini, Asuransi Bumiputera Cabang Batam Nagoya  menggelar berbagai kegiatan mulai donor darah hingga memperkenalkan Logo baru yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pimpinan cabang Batam Nagoya Asuransi Bumiputera Darna Elly  menjelaskan, untuk kegiatan donor darah telah dilaksanakan pada Minggu (12/2) di Kepri mall. Dilanjutkan ziarah kubur di TPU Sei Panas dan terakhir  pemberian santunan untuk anak nasabah.

"Rangkaian yang kita selenggarakan merupakan bentuk kepedulian kepada seluruh nasabah, dan hari ini kita mengundang seluruh jajaran dan nasabah Asuransi Bumiputera Batam Nagoya, untuk merayakan hari jadi Bumiputera ke 100 tahun," ungkap Elly, Selasa (14/2)

Ditambahkan, untuk logo hadir dengan mengambarkan usia perusahaan, yang menunjukan semangat, sinergi, moral, empati gigih dan apresiatif.

"Tentunya dengan usia yang terbilang tua ini, kita terus mengembangkan peningkatan dalam bersuransi dan pentingnya asuransi bagi seluruh kalangan masyarakat terutama di wilayah Batam," tambah Elly.

Di tahun ini, Bumiputera Cabang Batam Nagoya, mengembankan berbagai peluang baru, dan juga menghadirkan  beberapa produk unggulan dalam bentuk asuransi investasi. Produk ini diantaranya produk Mitra dana, produk permata. Selain itu, Bumiputera juga menyediakan beberapa program asuransi baik untuk pendidikan, perorangan serta program unit link.

Untuk pelayanan dan pembayaran premi seperti  dana kelangsungan belajar (DKB) untuk wilayah Riau dan Kepri dibayarkan sebesar Rp 30 miliar lebih. Sedangkan asuransi meninggal sebesar Rp 15 miliar lebih.

Sementara asuransi jiwa Bumiputera di tahun 2012 menargetkan Surat Permintaan (SP-red) perbulan sebanyak 105 nasabah dalam artian satu tahun bisa mencapai 1.260 target nasabah. Sedangkan pembayaran premi pertama sebesar Rp 182 juta lebih dan premi pertahun bisa mencapai Rp 2 miliar.

"Prospek asuransi ditahun 2012 masih cukup meningkat khususnya di bidang Investasi dan dunia pendidikan," tukasnya. (adi)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas