Shopping

Bisa Main Flying Fox Gratis di Kepri Mal

Guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya, Kepri Mal menyuguhkan sebuah wahana hiburan yang menarik pagi seluruh pengunjung.

Bisa Main Flying Fox Gratis di Kepri Mal
tribunnewsbatam/ el tjandring
U Mild Bikers di Kepri Mall. foto ilustrasi
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya, Kepri Mal menyuguhkan sebuah wahana hiburan yang menarik pagi seluruh pengunjung.

Dimana hiburan-hiburan yang diadakan setiap weekend tersebut bisa dinikmati secara cuma-cuma.

"Bulan Maret ini, kami banyak sekali membuat hiburan-hiburan menarik buat pengunjung setia Kepri Mall. Hiburan ini dijamin akan membuat pengunjung ketagihan. Hiburan tersebut antara lain Flying Fox hingga pertunjukkan Human and Robot Character," terang

Untuk sesi Human and Robot Character, tambahnya, setiap pengunjung mal bisa foto-foto bareng, dan semuanya dijamin gratis.

Adapun hiburan menarik ini cuma bisa Anda dapatkan setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 15.00 hingga 19.00 WIB.

Selain itu, untuk arena Flying Fox sendiri diadakan langsung di dalam Mall, mulai dari ujung lantai tiga sampai lantai satu.

"Kami mencoba untuk memberikan fasilitas dan hiburan yang lain daripada yang lainlah untuk pengunjung. Untuk permainan ini kita jamin sangat aman, karena dibantu dengan instruktur berpengalaman. Untuk usia Flying Fox, semua boleh ikut, mulai dari anak 8 tahun sampai usia dewasa 40 tahun, dengan maksimal berat badannya 70 kilogram," ucap Joanne.

Sementara itu, akan ada juga tambahan hiburan lain berupa kompetisi dance robotic.

Selanjutnya, pada 23 Maret mendatang, Kepri Mall akan menggelar kegiatan Edu Fair yang berlangsung di atrium mall. Adapun Edu Fair ini bisa diikuti oleh lembaga-lembaga pendidikan, baik formil maupun non formil.

"Dari sekolah-sekolah, tempat kursus-kursus, atau juga produsen produk stationery yang mau gabung jadi peserta pameran juga bisa. Selain pameran pendidikan, nantinya bakal ada acara hiburannya juga yang terbuka untuk masyarakat luas. Maka itu tunggu apalagi, kunjungi Kepri Mall dan nantikan terus kejutan-kejutan dari kami. Untuk yang ingin menjadi peserta pameran, boleh menghubungi 081364271829 atau 085364716556," terangnya.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved