Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Batam

Abdul Latif Polisikan Oknum Dosen Universitas Karimun

Rabu, 7 Maret 2012 23:07 WIB

Laporan Rachta Yahya, wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Abdul Latif, Rektor UK kepada Tribunnewsbatam.com mengatakan, dirinya terpaksa membuat laporan polisi terkait dugaan pemalsuan Surat Keputusan (SK) Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UK tahun 2011 ke pihak Satreskrim Polres Karimun karena tidak ada itikad baik dari FT, oknum dosen di UK.

Latif mengaku awalnya permasalahan tersebut diketahui sekitar Desember 2011 saat mahasiswa UK melakukan KKN. Dirinya sempat menanyakan kepada An, seorang oknum Tata Usaha UK yang biasanya bertugas mencetak SK Pelaksanaan KKN mahasiswa UK. Kepada dirinya, An mengaku disuruh oleh FT, seorang oknum dosen di UK.

"Saya ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan syarat yang bersangkutan (FT, red) minta maaf tapi setelah saya tunggu sebulan lamanya, bahkan mahasiswa sudah pulang KKN, tidak ada itikad baik dari FT, makanya saya laporkan," ujar Abdul Latif.

Terkait keabsahan KKN mahasiswa UK tersebut, Abdul Latif mengaku tidak ada masalah, itu mengingat KKN berjalan dengan aturannya sendiri. "Yang dipalsukan itu SK Pelaksanaan KKN, seperti 10 orang dirubah jadi 11 orang, ketua kelompok diganti dan itu tanpa sepengetahuan saya," katanya mengakhiri. (*)
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas