Shopping

Koleksi The Luxe Mattras di Home Solution Mega Mall Batam Centre

Hanya ada satu-satunya di Home Solution, produk mattras ini menawarkan solusi tidur yang nyenyak

Koleksi The Luxe Mattras di Home Solution Mega Mall Batam Centre
Tribunnewsbatam/ anne maria
Koleksi The Luxe Mattras di Home Solution
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Menggunakan bahan latex yang tidak gampang susut, The Luxe Mattras hadir menjawab kebutuhan tidur yang nyaman bagi Anda. Hanya ada satu-satunya di Home Solution, produk mattras ini menawarkan solusi tidur yang nyenyak dengan bahan mattras yang berupa paduan latex dengan spring bonal berlapis kain katun 100 persen.

Mattras buatan nasional inipun dipasarkan dengan variasi model dan ukuran mattras. Untuk model two ini one, tersedia dalam empat ukuran, yakni 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, dan 140 x 200. Tidak cuma itu, Mattras The Luxe juga tersedia ukuran besarnya, yaitu, king size dan queen size.

" Bahannya latex yah, bukan busa biasa jadi nggak akan susut. Otomatis umur dari mattras ini juga lebih tahan lama. Sementara untuk menjaga kenayamanan tidur penggunanya, dilapisi juga dengan cotton asli seratus persen," papar Sales Manager Home Solution, Melly Januar, Jumat (23/2).

Untuk mendapatkan mattras menarik ini, harga yang dibandrol cukup beragam tergantung model dan ukurannya. Namun demikian, istimewa untuk Anda pengguna kartu kredit Citybank ataupun member Electronic Solution dapatkan penawaran diskon up to 20 persen di selected item The Luxe Mattras.

" Ada item-item tertentu dari kasur ini yang kami berikan diskon spesial. Bahkan bagi pengguna kartu kredit Citybank, selain diskon up to 20 persen, masih ada tambahan up to 15 persen reedam point dengan cicilan nol persen. Dan tenornya juga cukup panjang, 6 atau 12 bulan sesuai kebutuhan konsumen saja," ucapnya.

Ia pun menambahkan diskon hingga 20 persen tersebut pun berlaku pada pembelian tunai. Jadi tunggu apalagi, segera ke Home Solution Mega Mal Batam Centre.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved