A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Keberadaan Bupati Lampung Timur Misterius - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Batam

Keberadaan Bupati Lampung Timur Misterius

Rabu, 28 Maret 2012 20:43 WIB
TRIBUNNEWSBATAM, LAMPUNG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung menyatakan Bupati Lampung Timur (nonaktif) Satono sudah tidak berada di kediamannya di Jalan Pangeran Antasari, Gang Langgar, Kelurahan Kedamaian Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Kepala Seksi Pidana Khusus Teguh Herianto mengutarakan, pihaknya sudah melakukan kerja-kerja intelijen untuk mencari tahu keberadaan Satono. "Berdasarkan laporan, dia (Satono) sudah tidak berada di rumahnya," ujar Teguh, Rabu (28/3/2012).

Menurut dia, kejari tidak tahu keberadaan Satono sampai saat ini. Oleh karena itu, terus Teguh, pihaknya masih terus berupaya mencari tahu keberadaan bupati yang terpilih dari jalur independen itu.

Dia menambahkan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap Satono. Surat panggilan itu ditujukan ke rumah Satono maupun ke penasihat hukumnya.

Jika Satono tidak mengindahkan panggilan itu, maka pihaknya akan melakukan pemanggilan kembali sebanyak dua kali. Jika tidak datang juga, papar Teguh, pihaknya akan melakukan jemput paksa.

"Tapi saya yakin Satono akan datang saat kami panggil. Ia orang yang patuh hukum," imbuhnya. Teguh belum bisa memastikan kapan akan melayangkan surat panggilan itu. Menurut dia, yang menentukan jadwalnya adalah Kepala Kejari.

"Yang pasti secepatnya akan kami panggil. Setelah ia datang baru kami eksekusi untuk ditahan sesuai dengan putusan MA," ungkap Teguh.

Pasca diterimanya petikan putusan Mahkamah Agung (MA) perkara korupsi Bupati Lampung Timur (nonaktif) Satono, Kejari Bandar Lampung akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Ini dilakukan dalam rangka proses melakukan eksekusi. Teguh Herianto mengatakan, pihaknya memerlukan bantuan pihak kepolisian dalam proses eksekusi. "Seperti kita tahu, Satono kan banyak pendukungnya. Oleh karena itu kami memerlukan pengamanan dari polisi," terang dia.
Editor: Iman Suryanto
Sumber: Tribun Lampung
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
21795 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas