Kuliner

Lebih Kenyal dan Tidak Gampang Putus di Resto Mie Zhou

Lebih Kenyal dan Tidak Gampang Putus

Lebih Kenyal dan Tidak Gampang Putus di Resto Mie Zhou
Tribunnewsbatam/ net/ist
Lebih Kenyal dan Tidak Gampang Putus di Resto Mie Zhou
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -  Mie memang sudah menjadi makanan favorit banyak orang, selain rasanya yang enak, mie kerap kali mudah disajikan dan mudah ditemui dimana saja. Namun, hanya di Mie Zhou, Anda bisa menikmati semangkuk mie medan asli buatan sendiri dan dijamin halal. Seperti diungkapkan Irwan, Bisnis Development Mie Zhou bahwa mie yang disajikan adalah hasil buatan tangan sendiri dan sudah tentu terjamin kualitasnya.

" Kenyal, licin, dan nggak putus-putus. Karena memang bahan yang digunakan untuk membuat mienya berkualitas tinggi semua. Banyak pakai telurkan, dan komposisinya serba pas. Tetapi terjamin kehalalannya," paparnya.

Saat ditemui Tribun, Selasa (3/4) kemarin, Irwan mengatakan untuk saat ini Mie Zhou menawarkan tiga macam mie, yakni Mie Zhou Ayam Kecap, Mie Zhou Ayam Rebus, dan Mie Zhou Semur Sapi. Selain itu ada pula tambahan menu Wanton Mie Zhou atau pangsit dengan isi udang utuh.

" Mie nya sama, cuma ibaratnya roti, topingnya aja yang beda-beda plus rasanya. Misalnya untuk Mie Zhou Ayam Rebus, memadukan tiga rasa ayam sekaligus. Yang pertama wanginya minyak ayam, kedua ada juga kesedapan alami dari ayam rebus, dan yang ketiga yang semakin menambah selera ada juga kerenyahan kulit ayam yang ditabur langsung di atas mie," lanjutnya.

Ke depannya, kurang lebih sebulan lagi, rumah makan yang satu inipun akan mengeluarkan menu Mie Dandan. Dimana untuk menikmati mie ini, antara kuah dan mie disajikan terpisah.

" Nanti mienya di ambil terus dicelupkan ke kuahnya secara terpisah. Bumbu kuahnya juga beda sekali rasanya, dengan kuah Mie Zhou yang lain. Nggak cuma Mie Dandan kami juga akan menyediakan menu nasi gurih," katanya.

Sebagai juara kedua kontes kuliner se-Kepri beberapa waktu yang lalu, Mie Zhou pun ditawarkan memang dengan harga sedikit lebih mahal. Hal itu menurut Irwan sangat sesuai dengan kenikmatan rasa yang bisa didapatkan konsumen. Untuk satu porsi Mie Zhou Ayam Kecap disajikan seharga Rp 15 ribu, sementara untuk seporsinya Mie Zhou Ayam Rebus dibandrol dengan harga Rp 16 ribu.

Dan untuk aneka Wanton Mie Zhou, harga sebesar Rp 10 ribu untuk isi tiga buah pangsit, dan Rp 15 ribu untuk isi lima buah pangsit. Buka setiap hari mulai pukul 06.30-15.00 WIB, Anda yang penasaran seperti apa rasanya bisa datang langsung ke Ruko Mitra Raya Blok F nomor 7.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help