A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Masih Tersedia 12 Unit Ruko Lagi di Rhabayu Batu Aji - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Batam

Masih Tersedia 12 Unit Ruko Lagi di Rhabayu Batu Aji

Selasa, 3 April 2012 18:10 WIB
Masih Tersedia 12 Unit Ruko Lagi di Rhabayu Batu Aji
Tribunnewsbatam/ net/ist
Villa Rhabayu Tanjung Piayu
Laporan Candra P Wartawan Tribunnews Batam

BATAM, TRIBUN
- PT Bayu Pariama Batam kembali menawarkan kepada konsumen rumah toko (ruko) tipe 65/85. Bangunan yang dikembangkan terdiri dua lantai. Fasilitasnya cukup lengkap dan memiliki standar kelayakan huni yang baik. Apabila konsumen membelinya maka akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Mortigor Afrizal Purba, Manager Marketing PT Bayu Pariama Batam menjelaskan untuk lokasi  ruko sangat strategis. Karena berada di sekitar perumahan yang di kawasan yang cukup padat penduduknya.

“Ruko merupakan produk investasi masa depan. Di lokasi yang kami bangun ini sudah banyak ruko-ruko yang ditempati oleh para pemiliknya sebagai tempat bisnis. Masyarakat sudah banyak bermukim di sekitar ruko sehingga prospek membuka usaha di sini sangat menjanjikan,” ujar Mortigor Afrizal Purba, Selasa (3/4).

Calon konsumen yang tertarik untuk membeli produk ini cukup menyerahkan uang panjar (booking fee) kepada pihak developer. Selain itu, uang muka (down payment) yang dibayarkan pada awal pembelian relatif sangat terjangkau. Untuk itu, kata dia, para peminat dianjurkan untuk melakukan transaksi.

Menurutnya, ruko Rhabayu bertipe 65/85 yang dikembangkan oleh PT Bayu Pariama Batam tinggal 12 unit saja. Sebelum 18 unit terjual kepada konsumen, pihak pengembang sudah membangun ruko ini sebanyak 36 unit. Kini, lanjut dia, agar tidak dibeli oleh konsumen lain, maka sebaiknya dibayar dulu uang panjarnya.

“Saat ini peminatnya cukup banyak, makanya sebelum diambil oleh konsumen lain, kami sarankan mereka segera menghubungi tim kami,” ujar Mortigor.

Adapun mengenail sertifikat ruko, papar dia, dijamin tidak akan bermasalah. Apabila konsumen membeli ruko dan sudah melakukan pembayaran dengan lunas maka akan mendapatkan sertifikatnya. Dijelaskannya, PT Bayu Pariama membangun rumah dan ruko untuk mendukung percepatan bisnis di Batam.

Hingga sekarang ini, perusahaannya tidak hanya membangun ruko saja, namun juga membangun beberapa perrumahan di lokasi-lokasi tertentu yang sangat strategis. Khusus ruko Rhabayu tipe 65/85 ini, dikhususkan kepada mereka yang tertarik mengembangkan bisnisnya di daerah Batu Aji dan sekitarnya.

Ingin informasi lebih lanjut, hubungi PT. Bayu Pariama, Komplek Pertokoan Kuda Putih Blok A No. 2 Sei Panas Batam Telp. 0778-433944 HP 085-264744150, 081-372860042, 081-372982111, 082-173700548. (tia)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas