Shopping

Gebyar Promo Hardware Centre Indonesia Selama April

Gebyar Promo Hardware Centre Indonesia Selama April

Gebyar Promo Hardware Centre Indonesia Selama April
Tribunnewsbatam/ Adi
Gebyar Promo Hardware Centre Indonesia Selama April
Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Hardware Centre Indonesia salah satu supermarket bangunan terbesar di Batam kembali memberikan bermacam promo potongan harga hingga akhir April 2012. Berbagai produk seperti bak mandi, closet dan Wastafel, aneka produk cat, lampu hias hingga Glas Blok dari semua jenis di berlakukan potongan harga dari 5-20 persen.   

"Bagi konsumen yang membutuhkan berbagai produk seperti cat merek Langkote, berbagai jenis lampu Hias, Kran Air, Closed dan Wastafel merek Boto, Glas Blok produk RJ dan bak Air dari berbagai ukuran kita berlakukan promo Diskon hingga 20 persen selama bulan April," ujar Sahan Direktur Utama PT Hardware Center Indonesia (HCI) kepada Tribun Rabu (4/4).

Menurutnya, promo yang di berlakukan di setiap produk mulai dari 5 persen seperti produk bak air yang terbuat dari bahan Marble, fiber, dan plastik akan mendapatkan potongan harga sebesar 5 persen ditambah diskon 3 persen untuk member HCI. Selain itu, berbagai produk RJ mulai dari cat, dempul atau wall putty, sealer.     

Sedangkan, untuk diskon 10 persen bisa didapat saat pembelian produk lampu hias merek Lumina dari berbagai jenis, Closed dan Wastafel merek Boto juga dengan bermacam varian. tidak hanya itu, produk lainya seperti Cat langkote juga mendapat diskon 10 persen plus 2 liter minyak goreng dengan syarat berlaku. termasuk produk Glas Blok selain diskon 10 persen ditambah dengan 3 persen lagi khusus untuk member Hardware centre.

"Selain member, bagi calon konsumen baru juga akan mendapatkan aneka diskon untuk berbagai produk diatas jadi sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen, khusus untuk produk kran Air dan kran Mixer merek American standart dari segala jenis akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen," ujar Sahan.    
   
Dia menambahkan, kloset maupun wastafel Boto yang dipasarkan Hardware Center Indonesia ini sudah memiliki sertifikat anti sumbat. Boto sendiri merupakan produk asing yang sudah terjamin kualitasnya. Lalu untuk wastafel paling murah dimulai dari harga Rp 322 ribu, kemudian didiskon menjadi Rp 225.400. 

"Jadi untuk pelanggan setia setiap bulannya kita berikan diskon menarik di setiap produk, dengan produk yang bergantian," kandas Sahan. (adi)

Alamat:

PT Hardware Center Indonesia
Graha Kaca Mas Jl Sriwijaya Pelita
Batam Kepri Telp. 0778-424 555
Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help