Shopping

Levi's Berikan Voucher Gratis Rp 200 Ribu

Bagi Penukaran Jeans Lama Wanita

Levi's Berikan Voucher Gratis Rp 200 Ribu
Tribunnewsbatam/ anne maria
Levis Berikan Voucher Gratis

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Bosan dengan jeans-jeans lama Anda, eitss...tunggu dulu, jangan langsung masukkan jeans bekas milik Anda ke keranjang sampah. Tukarkan jeans bekas Anda dengan voucher belanja senilai Rp 200 ribu hanya di Levi's. Kali ini, produsen jeans asal Amerika tersebut mengadakan program re-cycle jeans for woman.

Program menarik yang diberlakukan khusus bagi kaum wanita ini, memungkinkan para wanita untuk menukarkan jeans bekas merek apa saja yang layak pakai miliknya, untuk ditukan dengan voucher belanja. Adapun voucher belanja tersebut hanya dapat dipergunakan pada hari yang sama di penukaran jeans.

" Cukup bawa jeans lama langsung dapat voucher belanja Rp 200 ribu. Vouchernya ini bisa langsung dipakai untuk pembelian produk Levi's wanita apa saja dengan minimal pembelian Rp 599.900. Jadi tinggal tambah Rp 399.900 saja, lumakan sudah hemat plus bisa bantu sesama. Karena jeans-jeans bekas layak pakai ini akan kami sumbangkan kembali," papar Harry, Store Manager Levi's Mega Mall.

Berlaku hingga 6 Mei nanti, dirinya menambahkan, untuk konsumen yang menukar jeans dan berbelanja, akan mendapatkan kesempatan free join member bagi yang belum pernah terdaftar jadi member. Dengan member ini, disebutnya konsumen bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, seperti point rewards setiap melakukan transaksi pembelanjaan.

Untuk harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitas yang diberikan. Misalkan untuk harga jeans wanita, berkisar dari Rp 399.900- Rp 849.900, lalu untuk kemeja wanita harga dari Rp 499 ribu-Rp 599 ribu.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved