Kuliner

Tersedia Soto Betawi dan Iga Sapi di Waroeng Makmur Batam Centre

Ada banyak menu andalan yang disajikan di Waroeng Makmur ini

Tersedia Soto Betawi dan Iga Sapi di Waroeng Makmur Batam Centre
Tribunnewsbatam/ dedy suwadha
Soto Betawi dan Iga Sapi di Waroeng Makmur Batam Centre
Laporan Dedy Suwadha Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Wacana menempatkan kawasan Batam Centre sebagai salah satu kawasan wisata kuliner di Batam disambut positif sejumlah pengusaha di Batam. Seorang pengusaha muda yang ikut membuka usaha tempat makan adalah Witak Sintotjou dengan mengusung nama Waroeng Makmur.

Ada banyak menu andalan yang disajikan di Waroeng Makmur ini, dan paling terkenal adalah Soto Betawi dan aneka menu Iga Sapi. Harga yang ditawarkan relatif murah  tetapi tidak murahan.

" Nama Makmur itu kependekan dari "Makan Murah". Murah bukan berarti murahan, tapi kami hadirkan aneka menu makan siang dan malam dengan harga  terjangkau. Seperti menu Soto Betawi dan nasi Rp 18 Ribu. Sedangkan aneka menu iga sapi ada empat rasa yang ditawarkan mulai Rp 25 ribu. Serta

puluhan menu lainnya, seperti aneka menu sarapan pagi yang ditawarkan mulai Rp 8 Ribuan dan dijamin nikmat,"ujar Witak, Pemilik dan Pengelola Waroeng Sintotjou, Senin (16/4).

Waroeng Makmur melayani pengunjung dari pagi hingga malam. Sebelumnya, Witak membuka usaha di Ruko Puri Legenda, dan sengaja pindah ke dekat pusat pemerintah Batam, karena ingin membidik pelanggan dari dari kalangan pegawai dan pekerja swasta yang beraktifitas di sekitar Batam Centre.

"Untuk fasilitas sendiri kami sediakan free hot spot dan juga panggung untuk live musik. Tersedia meja lesehan dan meja biasa. Untuk kapasitas dan daya tampung hampir 70 tamu. Dan, walau disebut warong, kami mengembangkan konsep semi cafe," ujar Makmur.

Ditambahkan pria yang pensiun dini dari sebuah operator ternama di Indonesia ini, untuk acara musik malam hari. Sedangkan akhir minggu kami buka hingga tengah malam.

" Kami ada layar lebar untuk nonton bareng bola. Pokoknya, kami melayani seluruh pelanggan baik datang peorangan hingga komunitas,"jelas Witak

Bahkan untuk melayani keinginan konsumen, rencanakan akan membuka layanan pesanan masak Iga ditempat. " Konsumen tinggal pesan ke nomor  0778-6055555, kami akan layani pesanannya.  Bahakn kami juga akan membuka memasak iga bakar langsung di tempat  di tempat yang diinginkan pelanggan. Layanan ini akan kami realisasikan dalam waktu dekat ini," papar Witak mengakhiri.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help