Shopping

Belanja Sekali Berhadiah Rp 500 Ribu di Mitra Mall Batuaji

Belanja Sekali Berhadiah Rp 500 Ribu di Mitra Mall Batuaji


Laporan Tribunnews Batam, Candra P. Pusponegoro

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Konsumen yang berada di wilayah Batuaji dan sekitarnya bisa bergembira. Kini, tim manajemen Supermart Mitra Mall Batuaji Batam menawarkan program khusus belanja gratis. Mereka yang berbelanja produk apapun sebesar Rp 150 ribu akan mendapatkan belanja gratis senilai Rp 500 ribu.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Reky Satria, Marketing & Promotion Manager Mitra Mall Batuaji. Kepada Tribun Kamis (26/4), ia mengatakan program belanja gratis Rp 500 ribu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Beberapa konsumen sudah mendapatkan belanja gratis tersebut.

“Program belanja gratis ini bisa dinikmati oleh konsumen yang mendapatkan keberuntungan. Sudah banyak mereka yang memeroleh hadiah tersebut,” ujar Reky Satria, Kamis (26/4).

Dia menjelaskan, mereka yang mendapatkan belanja Rp 500 ribu ini dipilih melalui program komputer. Nantinya komputer akan mengacak urutan pelanggan ke-100, 200, 300, 400, 500, 600, 700, 800, 900, dan 1.000. Artinya, saat konsumen membayar ke kasir kemudian keluar struk pembelian yang menerangkan hal ini.

“Konsumen minimal belanja Rp 150 ribu kemudian melunasi ke kasir. Setelah struk pembayaran tertera bonus pelanggan ke-100 atau kelipatannya maka langsung bisa belanja gratis. Tetapi jika nilai belanjanya kurang dari Rp 150 ribu maka tertera tulisan Anda belum beruntung,” ujar Reky.

Selain program belanja gratis, tim manajemen juga memberikan paket bola hoki (keberuntungan) kepada konsumen. Di mana setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa alat-alat elektronik. Seperti televisi, kulkas, mesin cuci, vocer belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Untuk pelaksanaan pengundian roda hoki ini dilakukan setiap hari mulai pukul 19.00-21.00 WIB di depan Supermart Mitra Mall. Konsumen yang berbelanja pada pagi, siang atau sore hari di luar jam pengundian tetap bisa mengikuti program ini. Mereka datang ke acara dan membawa kertas struk pembelanjaannya. (tia)

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved