A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Rozita Puas Pelayanan Asuransi Bumiputera - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Batam

Rozita Puas Pelayanan Asuransi Bumiputera

Senin, 30 April 2012 23:20 WIB

Laporan Rachta Yahya, wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN
– Rozita (39), warga Lubuk Semut, Kecamatan Karimun mengaku puas dengan pelayanan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putera 1912 cabang Tanjungbalai Karimun. Rozita menilai apa yang dijanjikan AJB Bumi Putera cabang Tanjungbalai Karimun sesuai dengan kenyataannnya.

“Saya puas hati dengan AJB Bumi Putera, apa yang dijanjikan sesuai dengan kenyataan,” ujar Rozita kepada wartawan usai menerima pembayaran premi meninggal dunia atas nama suaminya, Aiptu Wahono di kediamannya , Senin (30/4/2012) siang.

Dijelaskan Rozita, suaminya, almarhum Aiptu Wahono, mantan Kepala Pos (Kapos) Pangke, Polsek Meral yang meninggal dunia karena sakit pada 13 Februari lalu. Rozita berjanji polis sebesar Rp 93 juta yang diterimanya tersebut akan dipergunakan sebaik-baiknya demi masa depan ke tiga buah cintanya dengan almarhum Aiptu Wahono.

Penyerahan kemarin itu dilakukan oleh Esra Hutajulu, agen yang melayani polis almarhum Aiptu Wahono dengan didampingi oleh Kepala Cabang AJB Bumi Putera 1912 cabang Tanjungbalai Karimun, Alfirzon Azis SE, Drs Muhammad Ikhsan, Kepala Urusan Keuangan (KUAK) dan Indra, Supervisor AJB Bumi Putera 1912 cabang Tanjungbalai Karimun.

Sementara itu, Alfirzon Azis SE, Kacab AJB Bumi Putera 1912 Tanjungbalai Karimun mengaku masih ada polis lainnya yang akan diterima Rozita atas polis asuransi yang telah dilakukan almarhum Aiptu Wahono. Polis tersebut antara lain polis pendidikan dan polis beasiswa.

“Ini adalah amanah dari almarhum Aiptu Wahono, suami ibu Rozita. Kami turut senang bisa membantu keluarga ini. Semoga keakraban ini bisa terus terjalin. Masih ada polis-polis lain yang akan diterima ibu Rozita yang telah didaftarkan almarhum kepada kami dan dalam waktu dekat akan kami realisasikan,” kata Alfirzon Azis SE kepada wartawan.

Alfirzon juga sedikit berpesan kepada masyarakat bahwa apa pun bentuk asuransi, semuanya baik karena bersifat tabungan dan investasi. Alfirzon juga menyoroti masih rendahnya pengetahuan masyarakat akan manfaat dari ikut bergabung dalam asuransi.

“Terkadang kata orang, asuransi itu sama dengan mendoakan orang cepat mati, tidak, itu salah. Yang namanya mati atau meninggal dunia itu sudah pasti akan dirasakan setiap makhluk, ada atau tanpa asuransi,” kata Alfirzon ramah.

Ditambahkan Alfirzon, tidak ada yang pasti dalam hidup ini. Suatu hal yang “pasti” dalam hidup ini adalah ketidakpastian itu sendiri. Hal itu bisa menjadi alasan yang cukup kuat mengapa kita harus menyiapkan diri menghadapi ketidakpastian-ketidakpastian. Bentuk ketidakpastian dalam hidup banyak sekali.

“Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi esok, bahkan detik demi detik ke depan. Seperti halnya Almarhum Wahono dengan bantuan Agen AJB Bumiputera Tanjung Balai Karimun yang mencanangkan sebagai tabungan dan investasi, ternyata manfaatnya dirasakan isteri dan anaknya lebih cepat seiring kepergian suami tercinta,” tandasnya (yah)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas