Sabtu, 29 November 2014
Tribun Batam

Esia Tawarkan Paket Blackberry Hanya Rp 999 ribu

Kamis, 10 Mei 2012 22:58 WIB

Esia Tawarkan Paket Blackberry Hanya Rp 999 ribu
Tribunnewsbatam/ net/ist
Esia Tawarkan Paket Blackberry Hanya Rp 999 ribu


Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
  Nikmati layanan Blackberry CDMA Anda tanpa perlu daftar-daftar lagi hanya dari Esia. Mengikuti perkembangan kebutuhan IT yang tinggi pada masyarakat, rupanya Esia tidak mau kalah. Sebagai pelopor seluler CDMA dengan harga paling murah, kini Esia pun menawarkan paket Blackberry full service.

Selama bulan Mei ini, Esia mengeluarkan paket Blackberry Esia Tipe Aries 8530. Hanya dengan harga Rp 999 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan Blackberry Tipe Aries 8530 plus kartu Esia, dengan garansi resmi selama dua tahun.

" Mungkin masih banyak masyarakat yang belum tahu kalau Esia sekarang sudah ada layanan Blackberrynya. Jadi buat masyarakat yang mau pakai Blackberry CDMA sudah bisa dengan Esia, namun untuk lebih memudahkan masyarakat, kami tawarkan langsung paket handphone Blackberry dengan kartu Esianya dengan harga jauh lebih terjangkau Rp 999 ribu saja. Paket ini kami tawarkan khusus pembelian selama bulan Mei, di PO Mobile atau gerai Esia langsung," jelas Nana Suryadi, Regional Head Esia Batam dan Pekanbaru.

Tak cuma itu, Esia pun ikut memasarkan Blackberry tipe lain yaitu tipe 9850 dan tipe 9930 Montana. Menurutnya, secara teknologi data, dengan menggunakan Blackberry CDMA, khususnya kartu Esia jauh lebih stabil dibandingkan dengan kartu GSM. Hal itu dikarenakan saluran data dan voice pada CDMA dilakukan secara terpisah.

" Pakai Esia lebih stabil dalam penggunaan data, ibarat pipa-pipa, saluran untuk data dan voice itu dilakukan secara terpisah. Jadi kalaupun di jam-jam tertentu misalnya traffic voice sedang padat, tidak akan berpengaruh pada data. Kalau kita bbman jarang sekali untuk pending-pending," lanjut Nana.

Menyediakan paket layanan harian, mingguan, dan bulanan, untuk harga paket full service Blackberry dari Esia pun sangat kompetitif. Yakni hanya Rp 5 ribu saja per hari, Rp 30 ribu per minggu, dan Rp 99 ribu per minggu. Menariknya lagi, meskipun CDMA, Anda tidak perlu khawatir jika membawa Blackberry Anda ke luar kota. Sebab untuk menikmati layanan Blackberrt sendiri, Anda tidak perlu daftar-daftar lagi ketika harus meninggalkan kota kartu Anda terdaftar.

" Mulai dari BBM, data, browsing, dan jejaring sosial bisa langsung saja, kalaupun kartunya dibawa ke daerah lain. Cuma untuk layanan voice memang tetap harus daftar ke Esia Gogo. Caranya cukup mudah tinggal hubungi ke *6060 saja dan ikuti instruksinya. Jadi buat yang mau beli paket Blackberry Esia ini buruan datang ke PO Mobile di lantai dasar Nagoya Hill. Atau bisa ke kantor Esia di Jalan lubuk baja komplek Sakura Ampan blok E nomor 3 Nagoya depan Lucky Plaza. Informasi bisa menghubungi ke 0778-9101010," tutupnya sambil berpromosi.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas