Senin, 27 April 2015

Syamsul Bahrum Ramaikan Pilwako Tanjungpinang

Sabtu, 12 Mei 2012 13:21

Syamsul Bahrum Ramaikan Pilwako Tanjungpinang
Tribun batam/ Iswidodo
Syamsul Bahrum

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG - Syamsul Bahrum ahli ekonomi Batam yang putra asli Penyengat menyatakan siap maju dalam Pilwako Tanjungpinang tahun ini.

Syamsul yang sudah pernah pengalaman kalah dalam Pilwako di Batam bersaing dengan Ahmad Dahlan dan Ria Saptarika, mengaku sudah memiliki pengalaman serta siap untuk menang.

Mantan asisten Ekonomi Pembangunan Pemko Batam ini meraih nilai tertinggi dalam survey dan debat serta penjaringan bakal calon walikota yang diadakan oleh Koalisi Rakyat Gurindam Bersatu beberapa waktu lalu. Koalisi antara PAN dan Partai Demokrasi Pembaruan tersebut menempatkan Syamsul Bahrum memiliki nilai tertinggi.

Nilai yang dimaksud meliputi integritas, moralitas, koneksitas, responsif dan kreatifitas. Syamsul dinilai memiliki banyak keunggulan antara lain kejujuran, ketulusan hati, kesusilaan, kesopanan, mengenal dan dikenal orang, respon terhadap permasalahn serta punya kreativitas dan kemampuan yang dibutuhkan memimpin Tanjungpinang.

PAN memiliki 3 kursi dan PDP 1 kursi maka jika berkoalisi sudah memenuhi syarat minimal 15 persen suara untuk mengusung satu pasang calon walikota dan wakil walikota sendiri.

Ketika ditemui Tribun di rumahnya di Jalan Usman Harun No 21 Teluk Keriting sambil menikmati kelong miliknya, Syamsul menyatakan siap untuk memenangkan pilwako Tanjungpinang. Dirinya siap untuk menjadi nomor satu maupun nomor dua di Tanjungpinang.

Dia ingin menjadikan Tanjungpinang kota budaya yang metropolis.  Mengembangkan ekonomi makro yang berbasis ekspor karena posisi Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas