A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Syamsul Bahrum Ramaikan Pilwako Tanjungpinang - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Batam

Syamsul Bahrum Ramaikan Pilwako Tanjungpinang

Sabtu, 12 Mei 2012 13:21 WIB
Syamsul Bahrum Ramaikan Pilwako Tanjungpinang
Tribun batam/ Iswidodo
Syamsul Bahrum
Laporan Tribunnews Batam, Iswidodo

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG
- Syamsul Bahrum ahli ekonomi Batam yang putra asli Penyengat menyatakan siap maju dalam Pilwako Tanjungpinang tahun ini.

Syamsul yang sudah pernah pengalaman kalah dalam Pilwako di Batam bersaing dengan Ahmad Dahlan dan Ria Saptarika, mengaku sudah memiliki pengalaman serta siap untuk menang.

Mantan asisten Ekonomi Pembangunan Pemko Batam ini meraih nilai tertinggi dalam survey dan debat serta penjaringan bakal calon walikota yang diadakan oleh Koalisi Rakyat Gurindam Bersatu beberapa waktu lalu. Koalisi antara PAN dan Partai Demokrasi Pembaruan tersebut menempatkan Syamsul Bahrum memiliki nilai tertinggi.

Nilai yang dimaksud meliputi integritas, moralitas, koneksitas, responsif dan kreatifitas. Syamsul dinilai memiliki banyak keunggulan antara lain kejujuran, ketulusan hati, kesusilaan, kesopanan, mengenal dan dikenal orang, respon terhadap permasalahn serta punya kreativitas dan kemampuan yang dibutuhkan memimpin Tanjungpinang.

PAN memiliki 3 kursi dan PDP 1 kursi maka jika berkoalisi sudah memenuhi syarat minimal 15 persen suara untuk mengusung satu pasang calon walikota dan wakil walikota sendiri.

Ketika ditemui Tribun di rumahnya di Jalan Usman Harun No 21 Teluk Keriting sambil menikmati kelong miliknya, Syamsul menyatakan siap untuk memenangkan pilwako Tanjungpinang. Dirinya siap untuk menjadi nomor satu maupun nomor dua di Tanjungpinang.

Dia ingin menjadikan Tanjungpinang kota budaya yang metropolis.  Mengembangkan ekonomi makro yang berbasis ekspor karena posisi Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi.

Berkaca kepada Pekanbaru yang dulu kalah oleh Dumai maka sekarang sudah menjadi lebih maju.

"Jika mengembangkan ekonomi mikro maka akan selesai dalam satu generasi tetapi jika ekonomi makro yang berkembang adalah system sudah terbentuk. Datangkan investor industri kecil berbasis ekspor dan untuk kebutuhan lokal," terang Syamsul yang alumni S2 UGM dan S3 dari University of Queensland Australia.

Ditanyakan kepada Syamsul kemungkinan akan berpasangan dengan siapa, dia menjawab masih terbuka untuk bergabung dengan siapapun. Namun yang jelas, kemungkinan Syamsul akan berpasangan dengan Firdaus ketua DPD PAN Tanjungpinang.

Apakah mungkin Syamsul berpasangan dengan Maya Suryanti, Bobby Jayanto atau Hendri Frankim, dia tidak menampiknya bahwa tokoh tokoh tersebut juga terbuka untuk berpasangan.

Memang sudah ada komunikasi politik dengan beberapa tokoh, tetapi yang dilakukan secara resmi baru dengan Firdaus yang kemungkinan akan menjadi pasangannya dalam Pilwako mendatang.  Pantauan Tribun, banyak baliho ukuran besar bergambar Syamsuh Bahrum terpasang di beberapa lokasi strategis. (wid)
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
23524 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas