• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Batam

Bayar Rp 150 Ribu Langsung KPR di Perumahan New Gracia Batuaji

Senin, 14 Mei 2012 21:07 WIB
Bayar Rp 150 Ribu Langsung KPR di Perumahan New Gracia Batuaji
Tribunnewsbatam/ anne maria
Langsung KPR di Perumahan New Gracia Batuaji

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATA
M- PT Gracia Herald selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi calon konsumennya. Bagaimana tidak, bagi Anda yang ingin membeli unit rumah di Perumahan New Gracia Batuaji sekarang sudah tidak perlu memusingkan kembali untuk mempersiapkan uang muka apapun. Sebab, hanya dengan Rp 150 ribu saja, Anda sudah bisa punya rumah.

Hal ini seperti pemaparan Edu, Direktur Marketing PT Putra Anugrah Sejahtera, pemasar Perumahan New Gracia, bahwa dengan Rp 150 ribu saja, calon konsumen bisa langsung KPR. Tak mau setengah-setengah, dirinya pun memberikan jaminan jika KPR ditolak, maka uang penjamin akan dikembalikan.

" Jadi Rp 150 ribu ini bisa dibilang uang pendaftaran saja, setelah itu, konsumen hanya perlu membayar uang jaminan saja. Nilainya pun terjangkau hanya Rp 3 juta saja, ketika KPR ditolak tidak semerta-merta uang tersebut hangus. Kami akan kembalikan uang jaminannya utuh kepada konsumen kalau memang KPR ditolak," jelas Edu kepada Tribun, Senin (14/5).

Sesuai namanya, Perumahan New Gracia ini memang tampil dengan disain baru. Mengikuti aturan pemerintah yang ada, di New Gracia Batuaji ini, dipasarkan unit rumah paling kecil adalah tipe 36. Dengan luas tanah yang bervariasi.

" Tipenya paling kecil tipe 36, jadi sudah nggak ada lagi yang dibawah itu. Kami sesuaikan dengan aturan pemerintah yang ada makanya dinamakan New Gracia. Tetapi untuk luas tanahnya ada dua pilihan, mau yang tipe 36/66 atau tipe 36/72. Saat ini tersisa hanya 72 unit rumah lagi saja yang akan kami pasarkan, dari 180 unit rumah yang terbangun. Sebab yang lainnya sudah sold out," lanjutnya.

Dengan lingkungan perumahan yang telah terbentuk, selain disain baru, Edu pun menambahkan untuk jalan dalam perumahan sudah selesai diaspal, dengan ROW 7 meter. Sementara pada bagian luarnya, perumahan ini langsung tembus dengan jalan raya ROW 30 dan ROW 100, yang menuju ke beberapa tempat umum. Sebut saja diantaranya, Mitra Mall Batuaji, Pasar Aviari, RSUD, dan tempat wisata pantai Harris Resort.

Dengan angsuran KPR mulai dari Rp 585 ribu saja, unit-unit rumah yang dipasarkan ini sangatlah cocok untuk masyarakat sekitar. Khususnya mungkin yang baru saja berumahtang, karena cicilannya sangatlah ringan.

Bagi Anda yang berminat, langsung saja menghubungi 081218393625 /085272990880. Sebab, saat ini Anda pun bisa mendapatkan bonus tambahan lainnya, seperti free biaya KPR, AJB, IMB, BPHTB, balik nama sertifikat, Sertifikat, Booking Fee, dan Instalasi Listrik dan Air.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
23584 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas