• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Batam

Family Spa and Reflexology Rumah Totok

Kamis, 17 Mei 2012 23:25 WIB
Family Spa and Reflexology Rumah Totok
Tribunnewsbatam/ Argi
Family Spa and Reflexology
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
Kota Batam sebagai gerbang dunia international sekaligus kota pariwisata memang banyak dimanfaatkan sebagai ladang usaha, khususnya spa, massage dan salon kecantikan. Hal ini pulalah yang dilihat oleh  Fajar Pratama untuk membuka sebuah tempat spa di Kota Batam. Family Spa and Reflexology, member of Rumah Totok, Kamis (17/6) resmi hadir di Batam.

" Batam serambi Singapura dan Malaysia, tentunya menjadi alasan khusus kehadiran kami disini. Selain bisa meraih pasar internasional, kehadiran Family Spa and Reflexology inipun mengusung terobosan baru dalam layanan refleksi. Sebab bukan tempat refleksi atau spa biasa, kami disini membawa konsep dari Rumah Totok sendiri yang duluan sudah dikenal dengan perawatan totok pelangsingan," jelasnya saat pembukaan acara.

Seiring perkembangannya, Rumah Totok yang sudah memiliki 11 cabang dan tersebar di 5 kota-kota besar akhirnya membuka juga di Batam. Awal kemunculannya Rumah Totok mengedepankan perawatan totok pelangsingan, yang disusul layanan lain seperti totok pasutri, totok wajah, dan totok pengobatan dengan energi telur. Dan dikembangkan lagi dengan layanan hypnoterapy.

" Karena di Batam terkenal dengan spa nya, maka masuk lagilah tambahan perawatan lainnya berupa spa kesehatan, massage dan salon kecantikan. Jadi konsep yang ada di Batam berbeda dengan konsep yang ada di 11 cabang Rumah Totok lainnya. Yang menariknya lagi, untuk penanganannya sendiri, kami yang ada disini masih muda-muda, dan Family Spa and Reflexology inipun merupakan kepemilikan dari artis dangdut Trio Macan," lanjut Fajar.

Dengan penggunaan bahan-bahan spa hasil racikan sendiri, Family Spa and Reflexology inipun direncanakan dibawa juga ke Singapura dan Hongkong. Adapun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, salah satunya untuk refleksi kaki dan full body saja hanya Rp 80 ribu.

Dan khusus selama satu bulan sejak pembukaan, Family Spa and Reflexology menawarkan diskon 30 persen untuk semua treatment. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB, Anda yang berminat bisa datang langsung ke  Family Spa and Reflexology di Ruko Nagoya Hill.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas