Minggu, 23 November 2014
Tribun Batam

Pantai Gading Kembali Buka Blok Baru

Senin, 28 Mei 2012 17:37 WIB

Pantai Gading Kembali Buka Blok Baru
Tribunnewsbatam/ net/ist
Hunian Pantai Gading Bengkong Laut


Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Hunian Pantai Gading Bengkong Laut yang lokasinya strategis, nyaman, asri dan memuaskan, kembali membuka blok baru, yakni type 50. Menariknya type ini memiliki lokasi yang sangat memuaskan, yakni berhadapan dengan taman dan boulevard.

"Hunian ini kami bangun untuk para konsumen yang suka dan menginginkan suasana segar," kata Heri, Direktur PT Karya Bintang Prima, Senin (28/5/12).

Hunian yang dikembangkan PT Karya Bintang Prima ini, hanya tersedia 13 unit saja dan terdapat di Blok Caption Photo. "Pembangunannya dilakukan awal November 2012," ungkap Heri.

Untuk serah terima, lanjut Heri, hunian ini diperkirakan sekitar bulan Juli 2013 mendatang, berarti sebelum lebaran tahun depan, rumah tersebut sudah bisa ditempati.

"Buruan ambil blok baru ini sebelum harga berubah dan blok ini benar-benar baru dan pas untuk masyarakat Batam yang sedang mencari hunian," promo Heri.

Untuk taman yang berhadapan langsung dengan hunian type 50 ini, memiliki luas yang cukup lumayan, yakni lebih kurang 1000 m2.

Sama seperti type sebelum-sebelumnya, type 50 yang mengahadap taman dan boulevard ini juga sudah dilengkapi dengan dapur, sehingga Anda yang membelinya tidak perlu lagi dipusingkan dengan menambah dapur. "Tapi bagi Anda yang ingin membangun ruang lagi, hunian ini juga masih menyediakan kelebihan tanah yang memuaskan, baik dibelakang hunian maupun didepan hunian," papar Heri.

Bagaimana dengan kondisi bangunan sendiri, Heri menyebutkan, Hunian Pantai Gading Bengkong Laut memiliki bangunan yang sangat baik dan berkualitas, pasalnya bangunan ini menggunakan batu merah, genteng plus bajah ringan, cat luar menggunakan merek jotun dan full kramik hingga ke kamar mandi.

Tunggu apa lagi, segerala kunjungi PT Karya Bintang Prima di alamat Ruko Grand California Blok E1 No.1 (Depan sekolah Harapan Utama) Batam Centre dengan telepon 0778-463388.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas