Shopping

TV LCD Diskon hingga 40 Persen di Hypermart Mega Mall Batam Center

TV LCD Diskon hingga 40 Persen di Hypermart Mega Mall Batam Center

TV LCD Diskon hingga 40 Persen di Hypermart Mega Mall Batam Center
Tribunnews Batam / Istimewa
Mega Mall Batam Centre gelar program belanja berhadiah
Laporan Tribunnews Batam, Rio Batubara

BATAM, TRIBUN - Hypermart kembali menawarkan produk termurahnya. Kali ini semua produk TV LCD,LED, plasma serta Home Teater dan DVD Player mendapat diskon hingga 40 persen.Plus diskon 10 persen dengan menggunakan HI Card Hypermart. Tak hanya itu, setiap pembelian akan diberi hadiah menarik. Promo ini berlangsung dari 22 Mei hingga 5 Juni

Hal ini diamini Enik, Buyer Fresh Hypermart Mega Mall Batam Center. "Dalam rangka piala Euro kami memberikan diskon khusus untuk TV LCD bagi para pengila bola. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif,"ujar Enik, ketika di temui di Hypermart Mega Mall, Rabu (30/5).

Enik menjelaskan promo tersebut berlaku untuk semua merk TV LCD,LED dan Plasma. Begitu juga dengan produk Home Teater dan DVD Player. Misalnya untuk produk TV LCD LG 32 inci untuk tipe 311 dengan harga normal Rp 4.529.000 kini dapat di beli hanya Rp 2.669.000. Begitu juga LCD Sharp 32 inci dapat dibeli hanya Rp 2.579.000 dari harga normal Rp 5.519.000. Setiap pembelian TV akan diberikan topi dan kaos euro 2012

Untuk memudahkan pelanggan, setiap pembelian TV  LCD,LED dan Plasma dapat dibeli dengan cara mencicil nol persen. "Kami memberikan kemudahan cicilan nol persen untuk 6 bulan atau 12 bulan. Ini berlaku untuk kartu kredit BNI,Niaga,BCA dan BII dan kartu kredit lainnnya,"jelasnya.

Tak hanya produk Elektronik, Produk Fresh seperti Apple dan semangka juga mendapat diskon menarik kali ini. Enik menjelaskan semua apple kini mendapat diskon 20 persen. Misalnya saja untuk apple Royal Gala New Zealand kini dapat di beli hanya Rp 1.832 per 100 gram. Begitu juga dengan apple Red Del dengan harga normal Rp 2.450 kini dapat dibeli dengan harga Rp 1.912 per 100 gram.

"Kami juga memberikan harga spesial untuk semangka non biji. Dengan harga normal Rp 750 per 100 gram kini dapat dibeli Rp 390 per 100 gram. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini hanya ada di Hypermart,"tutupnya.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help