A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Perumahan Bida Centre 2 Cash Back 10 Juta Sebelum 21 Juni 2012 - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Batam

Perumahan Bida Centre 2 Cash Back 10 Juta Sebelum 21 Juni 2012

Senin, 4 Juni 2012 18:53 WIB
Perumahan Bida Centre 2 Cash Back 10 Juta Sebelum 21 Juni 2012
Tribunnewsbatam/ rachta Yahya
Rumah Bida Centre II
Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

BATAM, TRIBUN
- PT. Muara Lintang, Golden Wealth Group pengembang perumahan Bida Centre 2 yang berada di komplek perumahan Bida Asri 2 kembali memberikan penawaran istimewa buat calon konsumen. 

Setiap pembelian rumah akan diberikan gratis  pembuatan SHGB, dan AJB. Tak hanya itu anda juga akan mendapatkan gratis pembuatan taman serta cash back sampai dengan 10 juta rupiah. Penawaran ini berlangsung hingga 21 Juni 2012 mendatang.
 
Menurut Yunita selaku Manajer Operasional PT. Muara Lintang, Golden Wealth Group, promo tersebut ditujukan bagi calon konsumen  yang booking sampai dengan tanggal 21 Juni 2012 mendatang.  Untuk rumah  yang ditawarkan pada promo ini adalah  rumah tipe  45 dengan luas tanah 102 M2.
 
“Sejak dilaunching awal Januari 2012, antusias masyarakat batam cukup tinggi akan perumahan ini. Dari 55 Unit yang kami tawarkan, sekarang sudah tinggal beberapa unit saja yang belum terisi. Kami menargetkan akhir Juni 2012 seluruh perumahan Bida Centre 2  sudah habis terjual,” ungkapnya kepada tribunnewsbatam, Selasa (29/2).

Yunita  menjelaskan adapun kelebihan perumahan Bida Centre 2 didesain minimalis dan modern. Tak hanya itu perumahan ini dibangun dengan produk berkualitas seperti plafon dari gypsum dan rangka atapnya dari baja ringan. Sedangkan atapnya berbahan onduline, bahan ini menjadi standar atap bangunan modern di negara-negara maju, seperti Amerika dan Eropa. Kelebihan dari atap onduline itu mampu menahan cuaca yang sangat ekstrim.

Mengenai lokasi, Yunita  menjamin akses menuju tempat-tempat penting hanya ditempuh dalam waktu 5 menit. Perumahan ini berada di daerah padat penduduk serta dekat dengan sekolah, pusat pemerintahan, bandara dan mall, tentu saja Bida Centre 2 menjadi tempat favorite untuk anda tinggal.
 
Selama promosi, konsumen bisa mengunjungi pameran perumahan Bida Centre 2 di Mega Mall atau bisa datang langsung ke kantor pemasaran di komplek Bida Asri 2 Blok H4 no. 12. Buat anda yang tidak sempat datang ke pameran dan kantor pemasaran silahkan hubungi marketing executive Bida Centre 2  di nomor 0812 654 9801, 0877 9109 9801.
 
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
24139 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas