Senin, 24 November 2014
Tribun Batam

Samsul Nursalim Kejutkan Wartawan

Rabu, 13 Juni 2012 11:59 WIB

Samsul Nursalim Kejutkan Wartawan
Tribun Batam/ Istimewa
Liem Sie Liong semasa hidup


Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, SINGAPURA
- Hingga kemarin karangan bunga terus berdatangan di rumah persemayaman Liem Sioe Liong.

Pelayat baik dari pejabat, pengusaha, hingga kolega-kolega dekat Om Liem menyempatkan diri memberikan penghormatan terakhir.

Salah satu sosok yang sempat menarik perhatian wartawan yaitu Samsul Nursalim, yang datang bersama istri. Seperti diketahui, Samsul Nursalim yang saat ini menjadi tersangka BLBI dan sekarang tinggal di Singapura.

Kedatangan Samsul dan istri disambut hangat oleh Mira. "Udah dulu yaaa ada teman baik saya datang. Kita sudahi dulu,"pintanya kepada Tribun yang saat itu masih mewawancarainya.  

Pelukan hangat diberikan kepada Nursalim dan istri. Sejurus kemudian, Samsul sempat gelagapan begitu melihat dirinya langsung dikerubuti wartawan.

Awalnya ia enggan berbicara, namun setelah didesak akhirnya ia mau bicara. "Saya datang ke sini untuk mengucapkan bela sungkawa kepada sahabat saya," ujar pria berkacamata ini.

Ia menuturkan sudah lama kenal dengan Liem Sie Liong. Almarhum adalah tipe pekerja keras dan bekerja untuk semua orang. "Almarhum selalu mau menyumbang demi kemajuan negara dan masyarakat," tutupnya.

Mira terlihat akrab berbicara dengan pasangan ini. Nursalim berada di rumah duka selama 30 menit kemudian pamit pulang.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas