Senin, 22 Desember 2014
Tribun Batam

Dedi Bela Adiknya Malah Kepala Kena Bacok

Senin, 25 Juni 2012 13:15 WIB

Dedi Bela Adiknya Malah Kepala Kena Bacok
tribunnewsbatam.com/Hadi Maulana
Dedi Chandra dirawat di RS Harapan Bunda karena kapala dan tangannya luka parah kena bacok.
Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
Gara-gara adiknya ditampar, Dedi Chandra (33) naik pitam dan segera mendatangi Dayat diwarungnya di kawasan Taman Jodoh Boulevard. Sesampainya di warung tersebut, tiba tiba Dayat membacok Dedi yang masih di atas sepeda motor.

Perkelahian pun tak bisa dihindarkan hingga Dedi mengalami luka bacok di kepala dan jempol tangannya putus. Kini Dedi dirawat intensif di RS Harapan Bunda. Polsek Batuampar masih menyelidiki kasus yang diduga bermotif dendam ini.

Ketika Tribun menemui Dedi di RS Harapan Bunda, dia mengerang kesakitan di atas dipan. Dedi yang sehari hari berjualan VCD tersebut  merintih karena luka bacok di kepala bagian belakang cukup serius. dan jempol tangan kanannya putus.

"Pelan-pelan Mas, ngilu luka saya itu," teriak Dedi Chandra di atas dipan ketika perawat memasang perban dan membersihkan lukanya.

Seorang saksi mata, Marudi mengatakan, antara Dedi dengan Dayat terlibat perkelahian itu karena dipicu oleh urusan dendam diantara mereka. "Mungkin gara-gara itu, sampai bang Dedi dibacok Dayat," kata Marudi.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Dasta Analis yang ditemui di RSHB menuturkan sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan apa motif dari pembacokan ini. Namum demikian, Dasta menilai kuat dugaan kasus ini bermotif dendam. "Kuat dugaan kasus ini terjadi karena ada unsur dendam Dayat terhadap Dedi Candra," kata Dasta, Senin (25/6).

KRONOLOGI
- Adiknya Dedi Chandra ditampar oleh Dayat
- Kemudian adiknya tersebut melapor kepada Dedi abangnya
- Dedi naik motor mendatangi Dayat di warungnya
- Di depan warung, Dayat membacok Dedi hingga terjungkal dari motornya
- Dan terjadilah perkelahian antara Dedi melawan Dayat
- Dedi luka bacok di kepala dan jempol tangannya terputus
- Dedi dirawat di RSHB, Polsek Batuampar masih menyelidiki kasus ini
Editor: Iswidodo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas