• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Batam

Tiket Ferry Singapura hanya 15 Dollar

Kamis, 19 Juli 2012 15:20 WIB
Tiket Ferry Singapura hanya 15 Dollar
tribunnewsbatam.com/iswidodo
singapura

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Kini  bepergian ke Singapura semakin murah. Sebab tiket Ferry tujuan Singapura hanya dibandrol hanya 15 Dollar Singapura.

Dan tiket murah tersebut hanya bisa didapatkan di Planet Wisata Tour&Travel sebagai agen eksklusif Ferry Batam Fast.

Hal ini diamini Martin, Bagian Tour Departemen Planet Wisata Tour&Travel kepad Tribunnews Batam, Kamis(19/7/2012).

Ia juga mengatakan tiket murah tersebut sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat. Konsumen pun semakin diuntungkan dengan adanya promo tersebut.

Martin menjelaskan konsumen cukup membayar 15 dollar untuk tiket, namun untuk pajak pulang dan pergi ditanggung sendiri. Total yang harus konsumen bayar hanya 28 Dollar. Harga tersebut lebih murah dibanding harga normal yang mencapai 45 Dollar.

" Ini merupakan kerjasama eksklusif  Planet Wisata dengan Ferry Batam Fast. Setiap bulannya Tren penjualan tiket ke Singapura meningkat dengan adanya promo ini,"ujarnya.

Martin menjelaskan tiket Ferry Batam Fast tersebut hanya bisa digunakan khusus untuk keberangkatan di terminal Ferry Sekupang.

"Program promo ini sebenarnya untuk meramaikan terminal  Ferry Sekupang. Anda akan merasakan fasilitas terbaru di terminal Sekupang dan jarak tempuh ke Singapura yang lebih cepat," jelasnya.

Untuk Jadwal  Ferry Terminal Sekupang dimulai dari pukul 06.00, 07.30, 09.10, 11.50, 15.00, 16.10, 17.10 dan 19.00. Anda dapat memilih jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan.

Selain menyediakan berbagai tiket Ferry, Planet Wisata  Tour&Travel turut serta melayani tiketing, voucher hotel dan paket tour

Travel yang berdiri sejak tahun 2002 ini juga meluncurkan liburan ke Malaysia dengan harga terjangkau. Cukup dengan membayar Rp 1,4 juta anda sudah berlibur ke Malaysia. Untuk paket Tour yang berangkat bulan Agustus ini  termasuk menginap 3 hari 2 malam.

Dengan tujuan Kuala Lumpur, Putra Jaya dan Genting Highland. Peserta Planet Wisata  Tour&Travel akan ditemani  tour leader yang  siap membantu.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat datang langsung ke Planet Wisata  Tour&Travel dengan alamat Jalan Raja Ali Haji Sei Jodoh, Planet Holiday Lantai dasar dasar nomor 2, atau bisa menghubungi di nomor (0778) 422854
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
25499 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas