Jumat, 6 Maret 2015

Blue Bird Tetap Rekrut 100 Sopir, Janjikan Gaji Pokok dan Bonus

Kamis, 2 Agustus 2012 13:32 WIB

Blue Bird Tetap Rekrut 100 Sopir, Janjikan Gaji Pokok dan Bonus
Tribunnews Batam/ Aprizal
penyebaran brosur blue bird

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Kendati mendapatkan penolakan dari sopir taksi, manajemen Blue Bird tetap mempersiapkan operasionalnya. Bahkan perusahaan taksi berskala nasional itu membuka lowongan kerja.

Untuk merekrut tenaga kerja, Blue Bird menyebarkan sekitar 1.000 selebaran, Rabu (31/7). Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke pul Blue Bird di sebelah markas Dit Pam, Baloi Satpam.

"Selain penerimaan sopir, ada juga penerimaan staf administrasi, mekanik, sekuriti, petugas cuci mobil dan banyak lagi bagiannya. Khusus penerimaan sopir, ada sekitar 100 orang. Sesuai kebutuhan mobil yang ada bang, sekarang ini kan ada 50 unit. Satu mobil ada dua sopir, karena ada shift," ujar seorang petugas di sela-sela menyebarkan selebaran.

Petugas ini mengatakan, beroperasinya taksi Blue Bird di Batam, akan sangat menguntungkan bagi-bagi sopir taksi yang sudah terlebih dahulu di Batam.

Pasalnya, sopir taksi Blue Bird mendapatkan gaji pokok dan komisi pendapatan. Selain itu, katanya, tidak perlu memikirkan kerusakan mobil.

"Senang lah jadi sopir taksi Blue Bird ini bang, karena manajemen juga menyediakan beasiswa anak sekolah, klinik kesehatan, mes bagi sopir yang belum menikah, gratis perawatan mobil dan juga mendapatkan insentif, bonus, komisi dan lain-lain," jelas petugas ini.

Dibukanya lowongan pekerjaan Blue Bird ini jelas menarik. Apalagi, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menyatakan akan mencabut izin operasional Blue Bird pascademo ratusan sopir taksi.

Halaman123
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas