Senin, 29 Desember 2014
Tribun Batam

Bantu Pembeli Percepat Buka Usaha

Minggu, 5 Agustus 2012 16:40 WIB


Laporan Tribun Batam, Dedy Suwadha

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Anda ingin mengembangkan usaha baru di kawasan Tiban namun sedikit ragu apakah bisnis tersebut akan maju, cobalah dengan membeli unit ruko di Tiban Sakura.

Ruko yang dikembangkan oleh Fanindo Group ini sangat cocok sebagai kantor perbankan, usaha praktek dokter, klinik, usaha minimarket hingga tempat kursus.

Menurut Simon Frady, Promosi Fanindo Group menjelaskan bahwa unit yang tersedia hanya tinggal beberapa unit lagi. Sebagai promo pembelian unit ruko ini selama Agustus 2012 nanti, berlaku diskon 10 persen untuk pembelian secara tunai. Sementara untuk cash bertahap di berlaku diskon 5 persen.

"Ruko kami ini, tinggal lima unit lagi, dan promo pembelian  bulan Agustus 2012, kami berlaku promo diskon 10 persen untuk pembelian tunai. Ruko ini pilihan terbaik untuk pembelian di tahun ini. Terlebih lagi untuk membuka kantor perbankan hingga showroom," ujar Simon Frady, beberapa waktu lalu.

Ruko Tiban Sakura ini, bagian dari pengembangan dari perumahan yang telah lebih awal dibangun dan kini telah dihuni ratusan kepala keluarga.

Tidak saja menghandalkan ramainya rumah di Tiban Sakura, kawasan ruko ini juga diapit puluhan ribu kepala keluarga lainnya yang tinggal disekitar ruko. Untuk harga jual nya mulai Rp. 529 juta per unit.

Prospek usaha di ruko ini sangat tinggi, mengingat di sekitar perumahan tempat ruko yang dibangun dan pasarkan ini, belum ada unit ruko. Untuk cara pembelian berlaku juga sistem booking fee senilai Rp 5 juta.

"Bahkan, kami berikan kesempatan untuk Anda membuka usaha secepatnya,"tambahnya.

Lokasi Ruko Tiban sendiri antara Perumahan BTN Regency, atau berdekatan dengan SPBU Bensin Tiban Lama. Untuk akses jalan sendiri, Ruko ini berhadapan langsung dengan jalan row 100 meter.

Spesifik ruko sendiri dibangun dengan konsep minimalis dua lantai dengan luas 5 kali 15 meter untuk lantai satu. Tertarik, silahkan menghubungi kantor pemasaran kami ke informasi 0778-465222.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas