Jumat, 6 Maret 2015

Hari Ini, Pelabuhan Punggur Pakai Dua Ponton

Sabtu, 25 Agustus 2012 13:05 WIB

Hari Ini, Pelabuhan Punggur Pakai Dua Ponton
tribunnewsbatam/ istimewa
Pelabuhan Telaga Punggur Nongsa Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Situasi arus balik di Pelabuhan Punggur, Jumat (24/8) mulai menurun. Antrean kendaraan di luar area pelabuhan sudah tidak tampak seperti dua tiga hari sebelumnya. 

Adapun jumlah penumpang yang datang pada H+3 mencapai 4.906 penumpang. Sedangkan yang berangkat dari Punggur 3.464 penumpang.

"Untuk perbandingan dengan tahun lalu mengenai arus balik belum bisa di pastikan, mengingat jumlah penumpang yang tiba masih fluktuatif, " ujar Kepala Pelabuhan Punggur, Nurdianto kepada Tribun.

Dari data yang ada, jumlah penumpang mengalami perubahan secara signifikan terhitung sejak hari lebaran kedua (Senin,20/8).

Penumpang yang datang maupun berangkat lewat Punggur berkisar 7.000 hingga 8.500 penumpang. Rute tujuan Tanjung Pinang serta Dabo masih menjadi rute yang paling banyak diminati.

Puncak arus balik diperkirakan tiba pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu ini mengingat pada Senin warga mulai masuk kerja maupun masuk sekolah.

Ditambahkan, cuaca dan hujan di berbagai daerah di Kepri juga tidak mempengaruhi jadwal keberangkatan kapal-kapal. Sebab menurut pantauan pihak pelabuhan, hujan saat ini sifatnya lokal.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas