Minggu, 23 November 2014
Tribun Batam

Carrefour Berangkatkan Ibadah Umroh 14 Pelanggan Setianya

Rabu, 5 September 2012 15:11 WIB

TRIBUNNEWSBATAM, JAKARTA - Carrefour Indonesia, melakukan pengundian program promo Umroh gratis kepada 14 pelanggan setianya di Carrefour Golden City, Surabaya dengan disaksikan oleh notaris dan pejabat terkait lainnya.

Promo yang berlangsung sejak 29 Juni sampai dengan 19 Agustus 2012, berlaku di seluruh Carrefour (khusus untuk pemegang kartu kredit Carrefour Mega Card).

Sedang untuk pelanggan umum lainnya (yang tidak memiliki kartu kredit Carrefour Mega Card), promosi ini hanya berlaku untuk Carrefour di luar Jabodetabek, Karawang dan Serang

Menurut Head of External Communication and CSR PT Carreefour Indonesia Hendrik Adrianto program promosi umroh gratis ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan segenap pelanggan setia Carrefour.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kelanjutan program Ramadhan kami sebelumnya, yaitu program mudik bareng yang sudah memberangkatkan lebih dari 5.000 pelanggan setia Carrefour ke kampung halamannya

Setiap pelanggan yang berbelanja Rp 250,000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian dengan maksimum 2 kupon per transaksi.

Sedang pelanggan yang menggunakan kartu kredit Carrefour Mega Card akan mendapatkan ekstra 1 kupon dengan maksimum 4 kupon per transaksi.

Pelanggan yang beruntung akan berangkat ke tanah suci Mekah untuk mengikuti ibadah umroh pada bulan Februari 2013.

Pemenang akan dihubungi oleh manajemen PT. Carrefour Indonesia dan akan diumumkan di harian Kompas, tanggal 3 September 2012.

Pemenang undian yang mendapatkan tiket umroh gratis tersebut tidak dapat menukar tiket dengan tiket lainnya maupun dengan uang.

“Carrefour berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas semua partisipasi dan dukungan yang telah diberikan hingga seluruh rangkaian program Ramadhan Carrefour, yaitu mudik bareng dan umroh gratis dapat berjalan dengan lancar. Dengan ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa secara resmi program ini telah ditutup dan Carrefour tidak mengadakan undian sejenisnya”, tambah Adji Srihandoyo, Corporate Affair Director PT. Carrefour Indonesia.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas