A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Gathering REI Batam Meriah, Hadirkan Empat Ketua Dari Periode Berbeda - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Batam

Gathering REI Batam Meriah, Hadirkan Empat Ketua Dari Periode Berbeda

Kamis, 27 September 2012 20:26 WIB
Laporan Tribunnews Batam, Iman Suryanto

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Untuk pertama kalinya Real Estate Indonesia (REI) Kota Batam, menggelar pertemuan serius namun santai yang dikemas dalam 'Gathering REI Batam' bagi seluruh anggotanya di Poolside Harmoni One Hotel Batam, Jumat(22/9) malam.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis(27/9) acara tersebut merupakan pertemuan pertama kalinya sejak berdirinya REI Batam pada tahun 1993 lalu.

Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan dan merealisasikan program kerja bidang organisasi REI Batam yang sudah disusun pada awal periode kepengurusan 2011-2014, juga untuk menyampaikan program yang sudah dijalankan dan akan dijalankan ke depannya.

Serta menjalin keakraban dan kedekatan antar pengurus bersama seluruh anggota juga tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini aktif dalam memajukan organisasi para pengusaha real estate di Kota Batam.

Selain itu, juga bertujuan untuk mengumpulkan seluruh developer yang tergabung di REI Batam untuk bersama-sama menghadapi berbagai permasalahan terkait properti yg ada di Kota Batam, untuk membuat iklim investasi menjadi lebih baik dan kondusif.

Uniknya, pada acara tersebut turut hadir empat tokoh yang pernah menjabat sebagai Ketua REI Kota Batam selama empat periode berberda. Yakni Samuel Purba, MBA yang khusus datang dari Jakarta, Eddy Hussy, Sekjen DPP REI, Ir. Mulia Pamadi, MM,MHum Wakil Sekretaris DPP REI, serta Ketua REI Khusus Batam Ir. Djaja Roeslim.

Pada kesempatan tersebut, Djaja Roeslim yang didampingi Ketua Bidang Organisasi Achyar Arfan, mengajak ke-tiga Ketua REI dari periode yang berbeda tersebut untuk menceritakan suka duka masa-masa kepengurusan sebelumnya.

Yang dilanjutkan dengan pemeberian plakat penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap sangat berjasa kepada REI Batam serta kepada Ketiga Ketua REI Batam berupa piagam.(*/isu)

Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas