Rabu, 29 April 2015

Keberatan Adjin Disebut Tersangka

Jumat, 5 Oktober 2012 10:40

Menurut Nursitta, pihaknya tidak pernah menerima surat penetapan sebagai tersangka.

"Dari mana status tersangka itu karena kita sama sekali tidak pernah menerima pemberitahuan bahwa klien saya berstatus tersangka. Kita juga tidak pernah diperiksa sebagai tersangka," ujar Nursitta, Kamis (4/10).

Diberitakan sebelumnya, perkara pemalsuan dokumen kini telah sampai di pengadilan dengan menyidangkan seorang terdakwa Darman Herry, selaku petugas biro jasa.

Agenda persidangan sampai pada pembacaan tuntutan, namun sudah tiga pekan persidangan ditunda karena pihak jaksa menyatakan belum siap.

Nursitta mengaku, Adjin sebagai terlapor atas pengaduan Yakup Sucipto, memang pernah dipanggil penyidik Polda Kepri, tetapi statusnya sebagai saksi.

"Kita pernah dipanggil sebagai saksi. Kita ditanya apakakah pernah memberikan berkas fotocopy KTP kepada Darman Herry, kita jawab tidak pernah," kata Nursitta.

Ditanya mengenai siapa pengorder Darman Herry sehingga membuatnya menjadi terdakwa, Nursitta menyatakan hal itu bukan kapasitasnya untuk menjawab. Sebab perkaranya sudah di pengadilan sehingga semuanya akan dibuktikan di persidangan.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas