Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Batam

Bayar Sekali, Gratis Paket BB 3 bulan

Selasa, 30 Oktober 2012 13:23 WIB

Bayar Sekali, Gratis Paket BB 3 bulan
Tribunnews Batam/ Istimewa
Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat (Kiri) meluncurkan Program Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry tanpa harus ganti kartu baru.
Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Indosat kembali meluncurkan program dan paket berlangganan Blackberry (BB) menarik dengan menghadirkan 'Program Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry tanpa harus ganti kartu baru'.

Salah satunya adalah Program Full Service 90 Ribu 3 Bulan. Dalam program tersebut pelanggan Indosat cukup membayar sekali Paket BB dan menikmati gratis selama tiga bulan.

Rianda Syafitri, Marketing Communication Coordinator Indosat Batam mengungkapkan Indosat selalu berkomitmen untuk menghadirkan beragam program untuk memanjakan pelanggan Indosat.

"Trend penggunaan Blackberry di Indonesia saat ini terus merangkak naik. Apalagi harga handset Blackberry juga sudah semakin terjangkau. Kami menghadirkan paket tersebut untuk memberikan layanan yang lengkap," ujarnya kepada Tribun, Selasa (30/10).

Rianda juga menjelaskan program tersebut berlaku untuk pelanggan baru dan eksisting yaitu prabayar dan paskabayar dan tidak terdaftar paket Blackberry jenis apapun selama 90 hari terakhir.

"Biaya Aktifasi Rp 90.000 untuk 3 bulan hanya dikenakan di awal aktifasi.Tarif sudah termasuk PPN dan Masa Aktif paket dihitung sejak tanggal aktifasi,"jelasnya.

Pelanggan Indosat harus menjaga masa aktif kartunya supaya tetap dapat menikmati paket ini di bulan ke-2 dan bulan ke-3. Berlaku perpanjangan paket secara otomatis di bulan ke-4 dan seterusnya dengan biaya normal.

"Paket BlackBerry hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri."Imbuhnya.

Keistimewaan ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super WiFi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password.

"Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 20 Mbps dan unlimited. Download musik dan akses ke social media tidak ada masalah lagi. Sampai saat ini sudah tersedia lebih dari 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis dan ekonomi di pulau Jawa dan Bali dan akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia," terangnya.

Bagi para pelanggan existing yang sudah berlangganan Paket Blackberry Indosat, mereka juga bisa memilih paket add-on yang disiapkan seperti Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik untuk kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta gaya hidup.

Tidak lupa juga paket bundling menarik lainnya sebagai pilihan bagi pelanggan baru Indosat seperti program bundling Blackberry Facebook.
Editor: Iman Suryanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas