Pilwako Tanjungpinang

Frankim Datang Mencoblos di TPS 067 Tanpa Basa-basi

Hendri Frankim cawako nomor urut tiga datang ke TPS 067 Kampung Baru untuk menggunakan hak suaranya.

Frankim Datang Mencoblos di TPS 067 Tanpa Basa-basi
tribunnewsbatam.com/widodo
Hendri Frankim calon walikota Tanjungpinang nomor urut tiga. Saat 31 Oktober 2012 hari pencoblosan Frankim datang langsung mencoblos tanpa basa basi.
Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Hendri Frankim cawako nomor urut tiga datang ke TPS 067 Kampung Baru untuk menggunakan hak suaranya. Ia menghampiri TPS bersama Istri dan seorang keluarganya.

"Mereka datang pagi sekali, sekitar pukul 08.30 WIB. Dia datang berempat bersama sopirnya, tapi soirnya nggak ikut mencoblos cuma mereka bertiga saja yang ikut," ucap Endang seorang KPPS di TPS 067, Rabu (31/10) pagi. 

Tertera di DPT, Frankim di urutan ke 60 kemudian diikuti oleh istrinya Dra Conny serta saudaranya Davit Yuan di urutan ke-62. Tidak ada yang istimewa dalam pencobolosan kali ini. Frankim dan saudaranya santai.

"Waktu datang langsung mendaftar dan langsung coblos. Setelah itu mereka langsung pulang. Cuma istrinya saja yang sempat bertanya-tanya," tutup Endang. Pantauan Tribun di lapangan, hingga saat ini, TPS 067 masih terlihat sepi bisa jadi karena sedang terjadi hujan lebat.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved