TribunBatam/

Pilwako Tanjungpinang

Lis Darmansyah Menang, Banyak PNS Pemko Resah

Banyak PNS di Pemko Tanjungpinang resah begitu mengetahui pasangan Lis Darmansyah-Syahrul memenangi Pilwako 31 Oktober 2012.

Lis Darmansyah Menang, Banyak PNS Pemko Resah
tribunnewsbatam.com/widodo
Lis Darmansyah menyampaikan orasi saat peringatan Hari Kartini 2012. Pasangan Lis-Syahrul meraih suara terbanyak dalam Pilwako Tanjungpinang 31 Oktober 2012.
Laporan Tribunnews Batam, Novyana Handayani

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Kemenangan pasangan Lis Darmansyah - Syahrul pada Pilwako 31 Oktober 2012 ini, menjadi kabar buruk bagi sebagian pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Sebagian dari mereka bahkan memikirkan rencana untuk mutasi ke provinsi, atau malah pensiun dini.

"Sudah, kita bikin pemerintahan baru saja," canda beberapa pegawai non eselon, Kamis (1/11). Meskipun tak berdampak langsung bagi para pegawai non jabatan struktural ini, tampaknya mereka merasakan ketegangan di kalangan atas.

Memang sejak pasangan nomor 2 dinyatakan unggul, sejumlah pegawai eselon terlihat mulai resah. Beberapa bahkan terang-terangan, menyampaikan kekhawatirannya. "Kami sudah merasakan waktu dia (Lis) jadi ketua dewan. Habis semua kami tak bisa kerja," ujar seorang pejabat eselon III.

Beberapa malah mempertimbangkan untuk pensiun dini. "Kayaknya saya pensiun dini saja. Kemarin sudah lihat-lihat (berkas), saya sudah memenuhi syarat," sebut seorang pejabat. Sebenarnya kasak-kusuk ini sudah terdengar jauh dari sebelum Pemilukada. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help