Pilwako Tanjungpinang

Para Pejabat Pemko Tanjungpinang Nggak Usah Khawatir Lah

Terkait adanya isu kecemasan para pejabat di Pemko Tanjungpinang, Lis menanggapi santai.

Para Pejabat Pemko Tanjungpinang Nggak Usah Khawatir Lah
tribunnewsbatam.com/widodo
Ketua PDIP DPC Tanjungpinang Soeparno sedang orasi saat peringatan Hari Kartini di Lapangan Pamedan April 2012. Soeparno selain ketua DPRD Tanjungpinang juga ketua tim sukses pemenangan pasangan Lis - Syahrul.
Laporan Tribunnews Batam, Iman Suryanto

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG- Terkait adanya isu kecemasan para pejabat di Pemko Tanjungpinang menyusul kemenangan Lis Darmansyah dalam Pilwako, ditanggapi santai oleh jago PDIP tersebut.  Menurut Lis, hal itu biasa terjadi dan tidak sewajarnya mereka resah ataupun takut. Mengingat untuk membangun Tanjungpinang butuh bantuan dan melibatkan semua pihak termasuk para pejabat itu.

"Nggak usah khawatir lah, kalau tidak salah kenapa mesti takut dan berpikir untuk mengajukan mutasi hingga pensiun dini, jika nanti kami menjabat," ujar Lis Darmansyah, Jumat (2/11).

Masih menurut Lis,  dalam memimpin kota Tanjungpinang nanti, bakal  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan para pejabat di lingkungan Pemko, diharapkan bisa profesional  dalam menjalankan tugas yang diemban.  (*)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved