TribunBatam/

Pilwako Tanjungpinang

Pejabat Eselon II Merapat ke Lis Darmansyah Cari Aman

Begitu Lis Darmansyah memperoleh suara terbanyak di Pilwako 31 Oktober 2012 silam, banyak pejabat eselon II merapat kepadanya.

Pejabat Eselon II Merapat ke Lis Darmansyah Cari Aman
tribunnewsbatam.com/thomlimah limahekin
Lis Darmansyah wakil ketua II DPRD Kepri mendapat ucapan selamat dari pegawai di Sekwan saat hari pertama ngantor usai Pilwako, Senin 05 November. Lis bakal jadi walikota Tanjungpinang setelah memperoleh suara sekitair 43 persen dalam Pilwako 31 Oktober 2012.
Laporan Tribunnews Batam, Novyana Handayani

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Begitu Lis Darmansyah memperoleh suara terbanyak di Pilwako 31 Oktober 2012 silam, banyak PNS pejabat eselon II merapat dan bersilaturahmi kepada Lis Darmansyah, wakil ketua II DPRD Kepri.  Namun demikian masalah rapat merapat itu justru dibantah oleh Lis.

"Tak ada yang seperti itu. Bagi saya, tak ada masa lalu. Tak ada dendam-dendam politik. Yang saya pikirkan sekarang, untuk membangun Tanjungpinang ke depan," kata Lis pada Tribun, Senin (5/11).

Memang diisukan urusan rapat merapat ini dikarenakan, para pejabat eselon ingin mengamankan posisi mereka di pemerintahan. Pasalnya jauh-jauh hari, sudah beredar kabar bahwa jika Lis menang maka para pendukung Tatik akan disingkirkan.

Di kalangan Pemko Tanjungpinang juga muncul seperti kubu kubu menjelang Pilwako. Sebagian mendukung Lis Darmansyah dan sebagian lagi mendukung Maya anak Suryatati A Manan.  Hal itu sulit dipungkiri dan mencuat ke permukaan. Terlebih wakil pasangan Maya adalah Tengku Dahlan seorang Sekda, yang notabene posisi PNS tertinggi dalam pemerintahan.

Namun ada pula, yang berada di posisi netral. Menanggapi hal tersebut, Tatik malah terdengar santai. Pada Tribun ia mengaku tak melihat langsung kondisi itu. "Tapi kalau memang ada seperti itu, saya rasa silahturahim itu tak apa," sebut Tatik. (*)
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help