TribunBatam/

Pilwako Tanjungpinang

KPU Tetapkan Lis-Syahrul Sebagai Pemenang

Pasangan Lis-Syahrul, akhirnya secara resmi ditetapkan oleh KPU kota Tanjungpinang sebagai pasangan calon pemenang Pilwako.

KPU Tetapkan Lis-Syahrul Sebagai Pemenang
tribunnewsbatam.com
Lis Darmansyah sedang dipotong gundul kepalanya melaksanakan nazar kemenangan setelah KPU secara resmi mengumumkannya Rabu 07 November 2012.
Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Pasangan Lis - Syahrul, akhirnya secara resmi ditetapkan oleh KPU kota Tanjungpinang sebagai pasangan calon pemenang Pilwako Tanjungpinang. Lis - Syahrul menang dengan perolehan suara sebanyak 39.129 berdasarkan hasil rapat pleno rekapiltulasi perhitungan suara tingkat KPU kota Tanjungpinang, di gedung Arsip dan Perpustakaan kota Tanjungpinang, Rabu (07/11).

Perolehan suara ini cukup jauh melebihi rival utamanya Maya - Dahlan yang terpaut pada 26.616 suara. Sementara pasangan Frankim - Yusrizal dan Husnizar - Rudy, masing-masing memperoleh dukungan suara sebanyak 5.459 dan 13.838. Dan, hasil rekapitulasi perhitungan suara ini dinyatakan sah oleh para saksi dan tidak diprotes oleh tim sukses pasangan calon yang kalah dalam Pilwako tersebut.

"Perhitungan suara ini akan kami tetapkan dan teruskan ke instansi terkait untuk ditetapkan sebagai wali kota dan wakil wali kota periode Tanjungpinang periode 2013 - 2018," kata Hamid Ali, ketua KPU kota Tnjungpinang, dalam rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tersebut. (*)
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help