TribunBatam/

Pilwako Tanjungpinang

Pendukung Lis Darmansyah Yang Nggak Botak Dianggap Selingkuh

Laskar berbaju kotak-kotak pendukung setia pasangan Lis Darmansyah-Syahrul kini berkepala botak.

Pendukung Lis Darmansyah Yang Nggak Botak Dianggap Selingkuh
tribunnewsbatam.com/iman
Ketua DPC PDIP Tanjungpinang Soerparno dan Syahrul sedang digunduli kepalanya. Para pendukung utama ramai-ramai memenuhi nazar mereka jika Lis-Syahrul menang Pilwako Tanjungpinang maka akan membotaki kepalanya.
Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Laskar berbaju kotak-kotak itu kini berkepala botak. Sudah menjadi nazar yang harus mereka penuhi, jika pasangan Lis Darmansyah-Syahrul menang dalam Piwalko maka mereka harus menggungul kepalanya.

Rumah pemenangan Lis-Syahrul di Batu 7 kota Tanjungpinang dipenuhi oleh para pria yang berkepala botak. Satu persatu pria ini membiarkan rambut kepala mereka digunduli oleh beberapa tukang cukur rambut. Dan, mereka pun terlihat gembira.

"Ini adalah puncak dari sebuah perjuangan. Siapa yang tak botakkan kepalanya berarti perjuangannya hanya setengah saja," celoteh seorang pria yang tengah menikmati rambut kepalanya digunduli.

Hampir semua pria itu menyadari bahwa ritus membotakkan kepala merupakan sebuah perayaan kemenangan. Mereka merayakan kemenangan calon pemimpin usungan mereka, Lis - Syahrul dalam Pilwako Tanjungpinang. Kemenangan itu dirayakan oleh mereka semuanya, mulai dari tukang bangunan, sampai anggota DPRD, tak terkecuali Lis - Syahrul juga gundul. 

Penggundulan rambut kepala Lis-Syahrul disambut dengan sorak-sorai pendukungnya. Dalam gurauan, para ibu misalnya malah meminta Lis mencukur juga janggut dan jenggotnya. Dan, ini pun dibalas pula oleh Lis dengan candaan. "Yang ini, biar untuk istri di rumah," ungkap Lis sambil menebar senyum. Candaan ini ditimpali pula dengan eluhan beberapa pria kepada Lis, "Biar tampang sangar tetapi hatinya penyabar".

Lis sendiri menanggapi ini juga dengan senyum. Dia lalu mengajak rekan-rekannya yang lain untuk turut membotakkan kepala, seperti Suparno, ketua DPRD Tanjungpinang dan beberapa anggota DPRD lainnya yang juga menjadi kader PDIP. Tetap dalam suasana candaan, Lis pun berguman, "Siapa yang tak membotakkan kepalanya, dia berselingkuh". (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help