SpeedUp Pad PRO2 Hanya Rp 1.5 Jutaan

SpeedUp bisa Anda temukan dalam pameran yang gelar di Atrium BCS Mall,

SpeedUp Pad PRO2 Hanya Rp 1.5 Jutaan
Tribun Batam/Istimewa
SpeedUp Pad PRO 2

Laporan Tribun Batam, Rio Bara

TRIBUNBATAM, BATAM - Anda masih mencari gadget teranyar? Kini tidak perlu ragu dan bingung lagi, mengingat beragam produk seperti merek SpeedUp bisa Anda temukan dalam pameran  yang gelar di Atrium BCS Mall, Jumat (18/1/2012).

SpeedUp  yang bergerak di bidang mobile technology ini menawarkan berbagai produk dengan harga yagn sangat menarik. Salah satunya adalah SpeedUp Pad PRO 2 yang ditawar dengan harga Rp 1.599.000.

Iwan Setiawan, Marketing SpeedUp Jakarta, kepada Tribun di kantor BLC Batam, distributor produk SpeedUp di Batam mengatakan promo tersebut ditujukan kepada konsumen setia SpeedUp

"Dalam pameran tersebut, kami memberikan Promo SpeedUp Pad PRO 2 yang dibalut dengan gratis 3 bulan unlimited Telkomsel, khusus kepada 5 pembeli pertama,"ungkapnya.

Hal senada diungkap Lorenz Zhu, Owner BLC, Batam. Ia mengatakan SpeedUp Pad PRO 2, dibandrol dengan harga normal Rp 2,499.000.

"Namun jangan kuatir, setelah harga khusus untuk 5 pembeli terpenuhi, produk tersebut dapat anda beli dengan harga Rp 1.799.000,"jelasnya.

Iwan, sapaan akrab pria ini mengatakan SpeedUp Pad PRO 2, inovasi terbaru dari  SpeedUp.
Perangkat tablet 7 inch pertama di Indonesia dengan Qualcomm Snapdragon S4 dual core MSM 8225 diluncurkan dengan platform Speedup Studio yang didukung oleh processor dual core, menjadikan SpeedUp Pad PRO 2 dua kali lebih handal.

SpeedUp Studio terintegrasi dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, SpeedUp Pad PRO 2 didesain untuk menghadirkan kinerja hardware dan software dan akan membuat pengalaman baru yang belum pernah ada di tablet lain.

Dimana pengguna dapat menikmati lebih dari 850 ribu content musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara, game, majalah dan aplikasi.

“Semua kenikmatan pengalaman mobile yang dulu dianggap premium, kini sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia secara affordable dengan kehadiran Snapdragon S4 di SpeedUp Pad PRO 2,”terangnya.

Segalanya terasa lebih cepat dengan double CPU processor Qualcomm Dual Core 1 Ghz. Misalnya Bermain Games High Definition, Browsing, Video Call, semua fitur unggulan produk mendahulunya kini menjadi dua kali lebih optimal.keunggulan tersebut, tetap mampu mempertahankan penghematan daya.

Iwan melanjutkan seperti generasi sebelumnya, SpeedUp Pad PRO 2 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam berkomunikasi. Didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui
layanan jaringan 2G, 3G, dan 3G+ Berbagai fitur seperti Koneksi Bluetooth, Wifi, GPS dan G-Sensor.

SpeedUp Pad PRO 2 juga dilengkapi dengan dual camera system. Tidak hanya dengan kamera 5MP pada bagian belakang, kamera pada bagian depan juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call.

Jika anda tertarik dapat mengunjungi Pameran SpeedUp di Atrium BCS Mall atau mendatangi BLC Komputer di Baloi Centre Blok A nomor 10. Atau menghubungi nomor telpon (0778) 9110199 dan 9111199.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved