• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Batam

Kodim 0316 Batam dan Yonif 134 Tuah Sakti Bhaksos Bersihkan Vihara

Kamis, 7 Februari 2013 13:19 WIB
Kodim 0316 Batam dan Yonif 134 Tuah Sakti Bhaksos Bersihkan Vihara
tribunnewsbatam.com/hadi maulana
BHAKSOS- Sejumlah anggota TNI AD dari Kodim 0316 Batam dan Yonif 134 Tuah Sakti bersama warga Tionghoa membersihkan sampah di sekitar Vihara Tua Pek Kong Windsor, Kamis 6 Februari 2013.
Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sebanyak 90 personel TNI AD gabungan dari Kodim 0316 Batam dan Yonif 134 Tuah Sakti bhakti sosial di rumah ibadah, Kamis (7/2/2013) pagi.

Dandim 0316 Batam, Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdani melalui Kasdimnya, Mayor Arh Hary Sassono Utomo menuturkan,  ini merupakan kegiatan sosial TNI AD sebagai perwujudan kemanusiaan TNI Rakyat. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami dalam membaur kepada masyarakat. Bahkan tidak saja tempat ibadah, sejumlah lingkungan tempat tinggal juga menjadi target kegiatan bhaksos Karya Bhakti ini," ujar Mayor Arh Hary Sassono.

Sengaja memilih Vihara sebagai tempat bhaksos kali ini bersempena dengan menjelang Tahun Baru Imlek.  "Sebelumnya sejumlah tempat ibadah lainnya juga sudah kami lakukan, seperti Masjid, Gereja dan tempat ibadah lainnya," ungkap Kasdim. Dalam bhaksos kali ini, TNI bhaksos di Vihara Tua Pek Kong Windsor dan Vihara Tiban II Sekupang. 

Ahsan Ciputra, tokoh Tionghoa Batam yang juga pengurus PSMTI Kota Batam mengaku sangat senang  dengan kegiatan yang dilakukan TNI AD ini, dan dirinya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan kedepannya.  "Kami harap kegiatan ini ke depan bisa terus dilakukan, karena biar bagaimanapun kebersihan milik semua masyarakat," katanya.  (*)

Editor: Iswidodo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
64431 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas