MISTERI KEMATIAN TINGTING

Akun Tersangka Pembunuh Tingting Terbakar Rasa Cemburu

Akun alias Ellen tersangka pembunuh Tingting ditangkap di Selat Panjang kampung halamannya berdasar bukti kuat cctv.

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Seminggu sejak ditemukannya Tingting dalam kondisi tewas di dalam kamar kosnya tanpa busana di Penuin, polisi berhasil mengungkap siapa pelakunya. Jajaran Polsek Lubuk Baja berhasil meringkus tersangka pembunuh Tingting bernama Allen alias Akun alias Ompong.

Akun alias Ellen atau Ompong dibakar rasa cemburu buta. Karena besarnya rasa cemburu itu hingga Allen gelap mata nekat menghabisi Tingting di kamar kosnya di Penuin, Batam. Kini Allen alias Ompong yang tak lain adalah penjaga kos-kosan di tempat Tingting kos tersebut masih di Selatpanjang bakal dibawa ke Batam Senin (25/2) ini.

"Kabarnya Akun cemburu, karena korban memiliki teman dekat. Awalnya Akun ingin menanyakan hal ini ke korban, namun karena kondisinya tidak mendukung, sehingga terjadilah pertengkaran antara Akun dengan korban hingga akhirnya korban tewas seketika," kata sumber tribun yang minta identitasnya untuk tidak dikorankan, Minggu (24/2).

Disinggung apakah pelaku sudah lama bekerja di kos kosan itu, sumber tadi mengaku juga tidak mengetahuinya. "Yang pasti korban dan pelaku akrab, seperti kakak adik," kata dia.

Sayangnya sampai saat ini, baik Kapolsek Lubuk Baja Kompol Aris Rusdiyanto maupun Kanit Reskrimnya, Iptu Khairil belum berhasil dikonfirmasi. Namun informasi yang berhasil dikembangkan Tribun, saat ini Akun masih dititipkan di Mapolsek Tebingtinggi dan diperkirakan Senin (25/2) pagi baru diberangkatkan ke Batam.

Bahkan untuk menjemput pelaku, Polsek Lubuk Baja menerjunkan lima anggota busernya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrimnya, Iptu Khairil.

"Kemungkinan besok pagi (Senin) karena pelaku juga di BAP di Polsek Tebingtinggi," kata seorang anggota polisi di Polsek Lubuk Baja.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pelaku diamankan di kediamannya Jalan Jumpul (Pasar Babi), RT 002 RW 003, Kelurahan Selatpanjang Barat, Sabtu (23/2) malam kemarin setelah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti akurat yang diambil dari rekaman CCTV.

Akun ditangkap ketika sedang bersembunyi di rumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB. Bersama sejumlah barang bukti, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Tebingtinggi.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved